Sabtu, 26 November 2022

BN Holik Harapkan IPHI Bersinergi Membangun Kabupaten Bekasi

SUARA DEWAN   Jul 27, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 412 Kali


id5285_WhatsApp Image 2022-07-27 at 20.13.30.jpeg
SAMBUTAN: Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh menghadiri undangan Rapat Kerja Daerah Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Bekasi, di Hotel Sunerra Antero, Cikarang Utara, pada Rabu, (27/07/2022). FOTO: FAJAR CQA/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK KAB B EKASI.

CIKARANG UTARA - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh menghadiri undangan Rapat Kerja Daerah Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Bekasi, di Hotel Sunerra Antero, Cikarang Utara, pada Rabu, (27/07/2022).

BN Holik mengatakan apresiasinya atas dilaksanakannya Rakerda IPHI Kabupaten Bekasi, yang diharapkan dapat menyelenggarakan program-program sosial yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya Jemaah Haji di Kabupaten Bekasi, serta terus membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

"Saya menekankan adanya satu kemitraan agar ke depan dengan adanya IPHI dapat menghimpun jemaah haji kemudian programnya yang bersifat sosial dalam rangka mensejahterakan Kabupaten Bekasi," terangnya usai acara Rakerda IPHI.

Dia juga mendorong agar upaya penguatan organisasi IPHI Kabupaten Bekasi dapat dilakukan secara formal seperti melaporkan ke Kesbangpol hingga tercatat di Pemerintah Kabupaten Bekasi, dan setelahnya dia membuka diri untuk IPHI melakukan audiensi dengan DPRD Kabupaten Bekasi sesuai rencana program yang akan dilakukan ke depannya.

"Setelah semua administrasi ditempuh secara formal, dimungkinkan kami membuka ruang audiensi dengan harapan menyelaraskan apa yang menjadi program kinerja dari IPHI kemudian semoga sejalan dengan apa yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Bekasi ke depan," tuturnya.

Senada Ketua IPHI Kabupaten Bekasi Ade Rusdiana, mengatakan telah beraudiensi dengan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam rangka penguatan organisasi dan jalinan sinergitas selanjutnya akan beraudiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dalam rangka memberikan aspirasi terkait jemaah Haji di Kabupaten Bekasi.

"Nanti kita beraudiensi juga dengan  Ketua DPRD, dan kita sudah beraudiensi dengan Pak Pj, banyak saran dari beliau, dalam program kerja IPHI ke depannya. Selain itu program terdekat kita membentuk IPHI tingkat Kecamatan," terangnya. (*)

REPORTER: FAJAR CQA

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

BN Holik Siap Kawal Pengajuan KH. Raden Ma'mun Nawawi sebagai Pahlawan Nasional
SUARA DEWAN   Nov 24, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DPRD Kabupaten Bekasi Targetkan Raperda P4GN Rampung Akhir November
SUARA DEWAN   Nov 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Anggota DPRD Diminta Antisipasi Bencana
SUARA DEWAN   Oct 31, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Anggota DPR RI Daeng Muhammad Dukung Pengajuan KH. Ma'mun Nawawi Sebagai Pahlawan Nasional
SUARA DEWAN   Oct 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Komisi II Minta Dukungan Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov
SUARA DEWAN   Sep 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik