Selasa, 07 Februari 2023

Apresiasi Raker Ke-3, BN Holik Dorong AOB Berperan di Berbagai Bidang

PEMERINTAHAN   Jan 12, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 177 Kali


id6494_Compress_20230112_211209_9307.jpg
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik menyampaikan sambutan pada acara (Raker) ke-3 Aliansi Ormas Bekasi (AOB) di Hotel Sahid Jaya, Cikarang Selatan, pada Kamis, (12/01/2023).

CIKARANG SELATAN - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik mengapresiasi Rapat Kerja (Raker) ke-3 Aliansi Ormas Bekasi (AOB) yang diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya, Cikarang Selatan, pada Kamis, (12/01/2023).

BN Holik menyampaikan rapat kerja AOB merupakan langkah dari lebih dari 40 organisasi yang tergabung di dalamnya untuk ikut berkontribusi memajukan Kabupaten Bekasi.

Dia juga meyakini AOB merupakan wadah dari para tokoh dari berbagai organisasi yang memiliki kompetensi lintas bidang. 

"Karena aliansi organisasi ini merupakan kumpulan, tadi dikatakan 40 lebih organisasi, tentu adalah anggotanya orang yang hebat dan berkompeten yang memiliki cita-cita memajukan lingkungan kita di Kabupaten Bekasi," ungkap BN saat sambutan.

BN Holik juga mendorong bagi anggota AOB yang memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik agar mempersiapkan diri secara matang di Pemilu 2024.

"Artinya seseorang yang ingin mencalonkan diri dalam legislatif, bukan hanya mau keren, saya mengetuk kesadaran pintu hati bagi yang mau maju harus siapkan mental," lanjutnya.

Dia turut mengimbau kepada para anggota, untuk turut berpartisipasi aktif di masyarakat dalam program-program yang tengah dicanangkan Pemkab Bekasi di masa Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan. Seperti satgas penanggulangan pengangguran dan lainnya yang menjadi fokus pemerintah daerah. 

"Kita kalau peduli kepada Bekasi jangan hanya berwacana bagaimana kita mempersiapkan mental. Bekasi ini adalah daerah yang sukunya, bangsa dan agamanya heterogen, dan paling padat. Oleh karenanya Kabupaten Bekasi memerlukan figur yang serius dan totalitas," ungkapnya. 

Reporter : Fajar CQA

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Desa Sukadami Tetapkan 50 Orang Penerima BLT Dana Desa
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Desa Sindangmulya Data Warga Kurang Mampu
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Tekankan ASN Tangani Kemiskinan Ekstrem dan Pengangguran
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Asda 1 : Produksi Padi Kabupaten Bekasi Terbesar Ke-7 di Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan Kemajuan Desa, Pj. Bupati Bekasi Berikan Arahan Khusus Terkait Program Prioritas
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik