Rabu, 10 Agustus 2022

Plt Bupati Bekasi Salurkan Bansos dan CSR untuk LKS dan Anak Korban Covid-19

SOSIAL   Dec 2, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.296 Kali


id3795_IMG_20211202_170445.jpg
Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dan anak yatim piatu yang orangtuanya meninggal karena Covid-19, di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Kamis (02/12/21). Foto : Nurachman Akbar/Newsroom

CIKARANG PUSAT - Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat dan Bank BJB menyalurkan bantuan sosial untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) yang terdampak pandemi dan anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal karena Covid-19. 

Bantuan sosial yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat dan CSR Bank Bjb tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Kamis (2/12/21).

Plt Bupati Bekasi menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Jabar dan Bank BJB yang telah memberikan kepedulian kepada LKS dan anak korban Covid-19 yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Saya berharap kepada anak-anakku yang ditinggalkan orang tuanya karena Covid-19, jangan berkecil hati, karena pemerintah akan berupaya untuk membantu," ucapnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Endin Samsudin mengatakan, penyaluran bantuan diberikan untuk 44 lembaga kesejahteraan sosial dan 1.664 anak korban Covid-19.

"Bentuk bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, peralatan sekolah, serta 500 tabungan anak dari CSR Bank BJB," ujarnya.

Selain dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan Bank bjb, bantuan CSR untuk anak korban Covid-19 juga diberikan dari PT Hankook dan bantuan sosial dari Kemensos RI.

Reporter : Ulli/ Fajar/Akbar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Bantu PMI, Klinik Presiden Gelar CSR Program Sosial Donor Darah
SOSIAL   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj. Bupati Bekasi Ajak Perusahaan Berpartisipasi dalam Gerakan Bulan Dana Kemanusiaan PMI
SOSIAL   Jul 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disnaker Apresiasi CSR PT Kawai NIP Bayar BPJS Naker untuk 500 Pekerja Rentan
SOSIAL   Jul 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Lansia dari 3 Desa di Sukawangi Ikuti Bimbingan Sosial dari Dinsos Kabupaten Bekasi
SOSIAL   Jul 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Minta Penerima Beasiswa Harus Jadi Sarjana Plus
SOSIAL   Jul 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik