Sabtu, 29 Januari 2022

Plt Bupati Bekasi Hadiri Maulid Nabi dan Haul KH. Muhammad Djahari Mintar

UMUM   Nov 29, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 661 Kali


id3767_IMG_20211129_113109.jpg
Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul ke-48 KH. Muhammad Djahari Mintar Al-Bantani, di Masjid Agung Al-Ajhariyah Kampung Ceger Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, pada Minggu, (28/11/2021)

CIBITUNG - Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul ke-48 KH. Muhammad Djahari Mintar Al-Bantani, di Masjid Agung Al-Ajhariyah Kampung Ceger Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, pada Minggu, (28/11/2021) 

Plt. Bupati Akhmad Marjuki dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengenang dan mengingat rosul pemimpin umat manusia yang telah merubah wajah dunia dan peradaban kearah yang lebih baik. Juga menjadikan ahlak perilaku manusia menjadi lebih baik dan beradab dibanding pada zaman sebelumnya. 

"Rosullah SAW merupakan pemimpin umat islam, kita dapat mengingat suri tauladannya yang baik bagi umat manusia, dan kami mengajak seluruh hadirin untuk dapat mencontoh atau meneladani ahlak Rosulallah SAW dalam setiap kehidupan kita," kata Marjuki.

Plt. Bupati Bekasi menambahkan, peringatan Maulid Nabi tersebut juga bersamaan dengan Haul Al-Magfurlah KH. Muhammad Djahari Mintar, yang merupakan salah satu sosok ulama pejuang Kabupaten Bekasi yang menjadi panutan bagi masyarakat.

"Sosok Al-Magfurlah KH. Muhammad Djahari Mintar merupakan sosok ulama yang shaleh yang menjadi suri tauladan untuk kita semua, dan beliau juga salah satu ulama pejuang di Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi KH. Muhiddin Kamal selaku panitia acara mengucapkan terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya atas kehadiran Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki di acara tersebut. 

"Terimakasih atas kehadiran Pak Plt. Bupati Bekasi bersama jajarannya dalam acara peringatan ini. Mudah-mudahan Pak Bupati menjadi pemimpin masa depan yang kita harapkan dan membawa Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik dimasa mendatang," ujarnya.

Reporter : Endar Raziq

Editor      : Yus Ismail

 

 

Berita Lainnya

DPMD Kabupaten Bekasi Gelar Pembekalan Kades Terpilih Pilkades 2020-2021
UMUM   Jan 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Meski Masih Pandemi, Pendaftar Ibadah Haji di Kabupaten Bekasi Masih Tinggi
UMUM   Jan 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Musrenbang Desa Karangasih Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penanganan Banjir
UMUM   Jan 14, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Wisata Sunge Jingkem Raih Penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
UMUM   Jan 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik