Senin, 05 Desember 2022

Plt Bupati Akhmad Marjuki Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar IKAPTK Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   May 21, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 17.842 Kali


id4790_Compress_20220521_023453_3595.jpg
HALAL BIHALAL IKAPTK : Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri acara Halal Bihalal keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bekasi di Nuanza Hotel and Convention Kecamatan Cikarang Selatan, Jumat (20/5/22).Foto: WULAN MAULIDDA/ NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG SELATAN – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri acara Halal Bi Halal keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bekasi di Nuanza Hotel and Convention Kecamatan Cikarang Selatan, pada Jumat (20/5/22).

Dalam sambutannya Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menyampaikan, dirinya mengaku bangga dan bersyukur dapat berkumpul bersama keluarga besar IKAPTK Kabupaten Bekasi. 

Akhmad Marjuki menyampaikan terimakasih kepada Aparatur Sipil Negeri (ASN) terutama dari Keluarga Besar IKAPTK yang telah menunjukkan kinerja yang baik dan pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi

“Saya sangat bersyukur dan berterimasih karena hari ini bisa berkumpul dengan orang-orang hebat yang terus membangun Kabupaten Bekasi sesuai harapan yang kita cita-citakan bersama,” ungkapnya. 

Dirinya berharap dengan digelarnya acara Halal Bi Halal tersebut, para ASN dari keluarga besar IKAPTK dapat bersama-sama menguatkan silaturahmi dan meningkatkan kinerja untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

Ketua IKAPTK Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi dalam sambutannya, menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk ikatan silaturahmi serta mempererat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan sesama anggota IKAPTK. 

Herman mengatakan, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. 

"IKAPTK adalah wadah yang dibentuk untuk membina para aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki spesifikasi dan kapasitas kepramongprajaan dalam menjalankan pemerintahan. Organisasi ini merupakan forum komunikasi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan yang meliputi APDN, STPDN, IPDN, IIP dan yang lainnya," katanya. 

Dirinya berharap melalui wadah IKAPTK, para alumni dapat bersinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Balitbangda Gelar Innovation and Technology Expo 2022
PEMERINTAHAN   Dec 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat, Pemkab Bekasi Dorong Kelurahan Sertajaya Juara Ditingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Dec 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Kendalikan Inflasi Tetap Stabil
PEMERINTAHAN   Dec 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disnaker Kabupaten Bekasi Gelar Pameran Bursa Kerja Virtual 2022
PEMERINTAHAN   Dec 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Peringatan Hari AIDS Sedunia, KPA Kabupaten Bekasi Edukasi Warga di Taman Sehati
PEMERINTAHAN   Dec 4, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik