Rabu, 01 Desember 2021

Pj. Bupati Bekasi Tinjau Vaksinasi Pelajar di Tambun Selatan

PENDIDIKAN   Sep 30, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.015 Kali


32IMG_20210930_212637.jpg


TAMBUN SELATAN - Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Carwinda meninjau kegiatan vaksinasi massal yang ditujukan bagi para pelajar. Kegiatan vaksinasi ini diinisiasi oleh Badan Intelejen Negara (BIN) Republik Indonesia, yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Bertempat di SMPN 2 Tambun Selatan, Kamis (30/9). 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bekasi menyampaikan, kegiatan vaksinasi pelajar ini akan terus digencarkan, mengingat sudah dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi. 

“Ini adalah vaksinasi yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara untuk para pelajar usia 12 tahun ke atas sampai SMA, untuk jumlahnya itu ada 1600 dosis pertama dan kedua,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Pj. Bupati Dani mengucapkan terimakasih kepada BIN atas terselenggaranya vaksinasi pelajar di wilayah Kabupaten Bekasi. 

“Tentu saja kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi, mengucapkan terimakasih kepada BIN yang juga sudah turun ke daerah-daerah untuk kesekian kalinya, kemarin sudah door to door ke kampung, dan sekarang menyasar pada pelajar. Diharapkan ini akan terus berlanjut sampai selesai,” ucapnya. 

Tidak hanya itu, Pj. Bupati Bekasi pun terus menghimbau kepada para pelajar maupun para orang tua untuk meningkatkan keinginan divaksinasi Covid-19, guna mengejar target herd immunity. Karena, Pj. Bupati menyampaikan, sampai saat ini untuk kategori vaksinasi pelajar baru mencapai 61 persen untuk dosis pertama dan 30 persen untuk dosis kedua. 

Diketahui, SMPN 2 Tambun Selatan menjadi lokasi pusat vaksinasi pelajar untuk 3 sekolah, yaitu SMAN 1 Tambun Selatan, SMPN 2 Tambun Selatan, dan SMK PGRI Tambun Selatan. (Prokopim Pemkab Bekasi).

Reporter : RSM

Editor      : shn

Berita Lainnya

Siswa SDN Bojongmangu 03 Ikuti Festival Tunas Bahasa Ibu Tingkat Jawa Barat
PENDIDIKAN   Nov 29, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt. Bupati Ajak Anak Muda Berkontribusi Membangun Kabupaten Bekasi
PENDIDIKAN   Nov 27, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Hari Guru Nasional, Camat Sukatani Kunjungi Para Guru di SDN 01 Sukamanah
PENDIDIKAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Bojongmangu Beri Surprise Tumpeng untuk PGRI
PENDIDIKAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Apresiasi Jasa Guru, Disdik Lepas Purna Bhakti Tenaga Pendidik
PENDIDIKAN   Nov 23, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik