Sabtu, 03 Desember 2022

Pj Bupati Bekasi Kunjungi PT Mattel Indonesia

EKONOMI   Aug 4, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 508 Kali


id5349_Compress_20220804_221230_0001.jpg
KUNJUNGI PT MATTEL : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, didampingi oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Edi Rochyadi dan Kepala DPMPTSP Kabupaten Bekasi, Suhup, mengujungi PT Mattel Indonesia di Jl. Industri Jababeka Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara, Kamis, (4/8/22). FOTO : WULAN MAULIDDA/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG UTARA – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengujungi PT Mattel Indonesia di Jl. Industri Jababeka Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang utara pada Kamis, (4/8/22).

Dani Ramdan menyampaikan, kehadiran industri bukan hanya menjadi motor penggerak ekonomi di Kabupaten tetapi di tingkat nasional. Karena di kawasan industri Kabupaten Bekasi banyak industri strategis yang berorientasi ekspor.

Karena itu, Pemkab Bekasi perlu berkomunikasi dan bersilaturahmi kepada para pelaku industri, mulai dari pengelola kawasan hingga ke berbagai perusahaan.

“Sesuai arahan Pak Presiden dan Gubernur Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan atensi serta memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan di kawasan industri berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Dani Ramdan menegaskan, Pemkab Bekasi siap membantu apabila perusahaan di kawasan industri menghadapi kesulitan, terutama kebutuhan yang terkait dengan hubungan sosial maupun aspek lingkungan.

“Ya, kami siap membantu ketika ada kesulitan di setiap perusahaan, tadi sudah mengecek dan Alhamdulillah semuanya sesuai harapan,” terangnya.

Dani Ramdan juga memberikan apresiasi kepada PT Mattel Indonesia yang sudah berdiri selama 30 tahun dengan prodak utamanya boneka Barbie dan hot wheels (mainan mobil berbahan metal).

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Mattel, yang sudah membangkitkan ekonomi untuk para karyawannya dan kontribusinya untuk Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Berdasarkan data yang disampaikan manajemen PT Mattel, jumlah karyawan di perusahaan tersebut sebanyak 6.913 orang, dan untuk karyawan ber-KTP Kabupaten Bekasi sebanyak 3.630 yang tersebar di 18 kecamatan.

Kunjungan Pj Bupati Bekasi ke PT Mattel, didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Edi Rochyadi dan Kepala DPMPTSP Kabupaten Bekasi, Suhup.

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

Berita Lainnya

Gelar Seminar Nasional, Be-Prof Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bekasi Berwirausaha
EKONOMI   Dec 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Minta APJI Kembangkan Penganan Khas Kabupaten Bekasi
EKONOMI   Dec 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Akhir Tahun, Sejumlah Komoditas di Pasar Baru Cikarang Alami Kenaikan
EKONOMI   Nov 29, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Minta Dekranasda Dorong Tumbuhnya Ekonomi Kreatif
EKONOMI   Nov 29, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinas Perikanan Kabupaten Bekasi Bantu Budidaya Ikan Lele di Desa Satriajaya
EKONOMI   Nov 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik