Rabu, 24 April 2024

Pj Bupati Bekasi Hadiri Santunan 1000 Anak Yatim di Masjid Al-Azhar Jababeka

SOSIAL   Mar 30, 2024  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 156 Kali


id9380_Compress_20240330_213421_1270.jpg
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri santunan 1000 anak yatim yang digagas Komunitas Cikarang di Masjid Raya Al Azhar Jababeka, Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara, pada Sabtu (30/3/2024).

CIKARANG UTARA - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri santunan 1000 anak yatim yang digagas Komunitas Cikarang di Masjid Raya Al Azhar Jababeka, Desa Simpangan Cikarang Utara, pada Sabtu (30/3/2024).

"Ya, kegiatan santunan yatim ini sangat luar biasa, digelar setiap tahun dan sudah berjalan selama sembilan tahun," kata Dani Ramdan. 

Dani Ramdan mengapresiasi para donatur serta komunitas yang sudah bergerak selama sembilan tahun. Bahkan tidak terputus walaupun ada halangan ketika terjadi pandemi Covid-19.

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bekasi mengucapkan banyak terimakasih serta mengapresiasi yang setinggi-tingginya serta kita doakan semoga amal kebaikan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," terangnya.

Lebih lanjut, kata dia, para donatur berkeyakinan kalau sodakoh itu tidak membuat hidup menjadi miskin.

"Karena sodakoh itu membuka pintu kebaikan, dengan berbagi kemakmuran serta menciptakan lingkaran kebaikan, satu kebaikan akan diganjar berlipat ganda," terangnya.

Dani menyampaikan, sodakoh itu bukan hanya materi, tapi bisa juga dengan menyedekahkan waktu, tenaga dan pikiran. Maka dari itu momentum di Bulan Ramadan ini dijadikan bulan untuk berbagi. 

Ketua Komunitas Pencinta 1000 Yatim, Nurcahyo menyampaikan, kegiatan santunan hari ini diberikan kepada 500 anak yatim dan 500 lagi disalurkan kepada panti asuhan di berbagai wilayah Kabupaten Bekasi. 

"Alhamdulillah saya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua para donatur yang telah membantu kegiatan ini, semoga menjadikan amal baik di bulan Ramadan ini," terangnya.

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Wamen ATR/BPN Serahkan 50 Sertipikat Wakaf di Kabupaten Bekasi
SOSIAL   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Terima Bantuan PJU dan Sembako Lebaran dari CSR PT. Hankook Tire Indonesia
SOSIAL   Apr 2, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Apresiasi PT. Coca-Cola Atas Komitmen Kesejahteraan Para Pegawai
SOSIAL   Apr 1, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
“Ngaji Ekologi" Penghayatan Dampak Lingkungan Pesisir
SOSIAL   Apr 1, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Hadiri Santunan 1000 Anak Yatim di Masjid Al-Azhar Jababeka
SOSIAL   Mar 30, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik