Sabtu, 02 Juli 2022

Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Penting Dani Ramdan untuk ASN Pemkab Bekasi

PEMERINTAHAN   Jun 17, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.249 Kali


id4997_Compress_20220617_195942_2840.jpg
APEL HARI KESADARAN NASIONAL : Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan memimpin apel Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Plaza Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jum'at (17/06/2022). Foto: WULAN MAULIDDA/ NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG PUSAT - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional yang diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bekasi, di Plaza Pemda, Cikarang Pusat, pada Jumat (17/06/2022). 

Apel Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, sebagai momentum untuk para ASN memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. 

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, menyampaikan, dirinya ingin apel tanggal 17 menjadi tradisi bulanan, sekaligus sebagai silaturahmi KORPRI di lingkungan Pemkab Bekasi. 

"Dalam apel silaturahmi ini, kita juga melepas anggota Korpri yang pensiun, dan memberikan santunan ke ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia," kata Dani Ramdan. 

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bekasi menyampaikan pesan penting kepada para ASN di lingkungan Pemkab Bekasi, untuk menjalankan empat fokus program pemerintah daerah, yakni infrastruktur, pembangunan manusia, pemulihan ekonomi dan reformasi birokrasi. 

Dani Ramdan menegaskan, empat fokus tersebut agar dikerjakan secara optimal dan didukung dengan administrasi yang benar-benar prima. 

"Karena tender-tender sudah beres, saya ingin pelaksanaannya tidak tertunda lagi, karena kendala administratif. Anggarannya dicairkan dan pekerjaannya segera dilaksanakan," terangnya. 

Terkait dengan pengisian jabatan yang akan dilakukan, Pj Bupati Bekasi menegaskan, tidak ada keterlibatan uang dalam pengisian jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

"Saya harus meyakinkan itu semua, agar para pegawai yakin, sehingga para ASN betul-betul percaya diri terkait kompetensi dan kebutuhan organisasi," tandasnya. 

Pada upacara tersebut juga diberikan uang "kadeudeuh" kepada 40 orang ASN Pemkab Bekasi yang memasuki masa pensiun serta ahli waris ASN yang meninggal dunia.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Pancoranmas Masuk Final Top 99 Kompetisi Inovasi Kemenpan-RB
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
58 Qori-Qoriah Ikuti MTQ Tingkat Kecamatan Sukatani
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
40 Perusahaan Siap MoU dengan Pemkab Bekasi untuk Serap Tenaga Kerja Lokal
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik