Sabtu, 27 November 2021

Pemkab Bekasi Terima Bantuan 3 Ton Telur Ayam untuk Nakes dan Pasien Covid-19

PEMERINTAHAN   Aug 6, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.052 Kali


24IMG_20210806_220705.jpg


Kemendag Peduli

CIKARANG PUSAT - Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan 3 ton telur ayam ras dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag RI) yang akan disalurkan untuk para tenaga kesehatan serta pasien Covid-19. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Inspektur Jendral Kemendag RI, Didid Noordiatmoko, kepada Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi, di Lobby Gedung Bupati, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, pada Jumat (6/8). 

Herman Hanapi menyampaikan, bantuan tersebut akan disalurkan untuk para tenaga kesehatan (Nakes) serta pasien Covid-19 di Kabupaten Bekasi, yang penyalurannya akan dikoordinasikan oleh Dinas Perdagangan dan Dinas Kesehatan.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan gizi dan imun, karena tadi disampaikan sasarannya adalah tenaga kesehatan (nakes) maupun warga yang terdampak," tuturnya.

Inspektur Jendral Kemendag RI, Didid Noordiatmoko menyampaikan, bantuan Kemendag Peduli berasal dari dana sumbangan ASN Kementerian Perdagangan yang diberikan secara serentak kepada tujuh wilayah terdampak pandemi Covid-19.

"Program Kemendag Peduli berasal dari dana sumbangan pegawai yang ada di lingkungan Kemendag RI. Kami menyalurkan bantuan secara serentak kepada 7 Kabupaten/Kota yang mengalami dampak pandemi, yaitu Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan," ucapnya. 

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi, Muchlis, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Sri Enny Mainarti. (Ind/Prokopim Kabupaten Bekasi).

 

Berita Lainnya

Warga Sindangmulya Ikuti Sosialisasi Obat dan Makanan dari BPOM Jabar
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Sosialisasi Pelimpahan Sebagian Kewenangan Bupati kepada Camat
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Hadiri Maulid Nabi dan Resmikan Masjid Al Fikri
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemdes Pantai Bahagia Benahi Infrastruktur Lingkungan di Kampung Beting
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
TP PKK Wanasari Berpeluang Raih Juara Tingkat Provinsi
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik