Kamis, 06 Oktober 2022

PCNU Instruksikan Warga Nahdliyyin Hadiri Istighosah Bersama Habib Luthfi bin Yahya

UMUM   Aug 15, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 271 Kali


id5472_WhatsApp Image 2022-08-15 at 16.09.12.jpeg
KETUA PCNU KABUPATEN BEKASI, KH. KOMARUDIN

CIKARANG TIMUR - Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Komarudin mengaku senang dengan kedatangan Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya dalam momentum hari jadi Kabupaten Bekasi ke-72 tahun. Karena itu dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh Pengurus NU, di tingkat ranting hingga majelis wakil cabang di seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi dan Pengurus PAC Ansor, dapat menghadiri istighosah dan sholawat yang akan dipimpin langsung oleh Habib Luthfi bin Yahya, nanti malam, di Komplek Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, pada Senin, (15/08/2022).

"Kami selaku Pengurus NU Kabupaten Bekasi sangat bangga dan gembira, oleh karena itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pengurus PCNU, warga Nahdliyyin di acara tasyakuran istghosah dan sholawat dalam rangka dirgahayu Kabupaten Bekasi Ke 72 dan HUT RI ke-77 tahun," jelas KH Komarudin dikediamannya, di Cikarang Timur.

Dia mengaku mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah mengundang Al Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 di Tahun 2022 ini.

"Tentunya kami apresiasi kepada Pak Pj Bupati Bekasi  dan juga Ansor yang telah bisa mengundang dalam suasana ulang tahun Kabupaten Bekasi," tuturnya.

Dirinya mengungkapkan Kabupaten Bekasi merupakan wilayah penyangga ibu kota yang kebanyakan warganya melakukan amaliyah Ahlu Sunnah Wal Jama'ah tetapi dari segi metode atau gerakan dakwahnya memiliki perbedaan.

Dengan kedatangan Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya, dirinya menandaskan hal ini akan dapat meneguhkan warga Nahdliyyin baik dari sisi amaliyah, fikroh (pemikiran) dan harokah (gerakan atau metode) Nahdlatul Ulama.

"Menurut saya ini momen yang paling baik bagi Nahdlatul Ulama dan mudah-mudahan ini dapat meneguhkan kedudukan Nahdlatul Ulama di Kabupaten Bekasi," tandasnya. (*)

REPORTER: FAJAR CQA

EDITOR: TATA JAELANI  

Berita Lainnya

5 Juri Bakal Uji Kemampuan Finalis Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2022
UMUM   Oct 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Presidium KAHMI : Masyarakat Puas Akan Kinerja Dani Ramdan
UMUM   Oct 4, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Petanesia Menilai Kinerja Dani Ramdan Lebih Objektif
UMUM   Oct 4, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ketua Karang Taruna Jabar Apresiasi Kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan
UMUM   Oct 4, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ketua Forum UMKM Pebayuran Apresiasi Pelatihan Digital
UMUM   Sep 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik