Kamis, 09 Desember 2021

Panen Sawi, Muspika Sukatani Bagikan Sayur ke Masyarakat

SOSIAL   Nov 21, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 453 Kali


id3702_IMG_20211121_061855.jpg
PANEN SAWI : Camat, Danramil dan Kapolsek Sukatani melakukan panen Sayur Sawi di kebun belakang kantor Kecamatan Sukatani, Sabtu (20/11/21).

SUKATANI – Muspika Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi melakukan panen sayur Sawi di kebun kecamatan yang berada belakang Kantor Kecamatan Sukatani, pada Sabtu (20/11/2021).

Camat Sukatani, Imam Faturochman mengatakan kebun yang ada di lingkungan kantor Kecamatan Sukatani dibuat khusus untuk ditanami beberapa sayur-sayuran yang hasil panennya dibagikan kepada masyarakat sekitar.

"Hari ini saya bersama dengan Kapolsek dan Danramil Sukatani panen sayur sawi yang pertama kali di kebun belakang Kecamatan Sukatani. Alhamdulillah meskipun hasil panennya tidak terlalu banyak, kita tetap akan bagikan ke masyarakat sekitar, karena kebun ini milik kita bersama,” ujar Imam.

Selain Sawi, ada beberapa jenis sayuran yang ditanam di kebun Kecamatan, mulai cabai merah, cabai hijau, buah cermai dan masih banyak lagi.

"Kebetulan di belakang Kantor Kecamatan Sukatani ada lahan yang kosong, maka dari itu kita manfaatkan lahan kosong itu untuk ditanami beberapa jenis sayuran, agar hasil perkebunan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar," tambahnya.

Sementara itu Sanim (53) masyarakat yang ada di sekitar Kantor Kecamatan Sukatani, mengaku sangat berterimakasih kepada Muspika Kecamatan yang sudah peduli dengan memberikan hasil panen kepada masyarakat.

"Saya berterimakasih kepada pak camat dan bapak-bapak semuanya yang sudah baik memberikan sayuran kepada saya, semoga kebaikan pak camatnya dan yang lainnya dibalas oleh Allah SWT,”katanya.

Reporter : Ike Sopiah

Editor     : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Pokdarwis Karang Kitri Tasyakuran bersama Yatim dan Dhuafa
SOSIAL   Dec 4, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Serahkan 5,1 Ton Beras untuk Yayasan ODGJ Al Fajar Berseri
SOSIAL   Dec 3, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Salurkan Bansos dan CSR untuk LKS dan Anak Korban Covid-19
SOSIAL   Dec 2, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
35 Petugas Kebersihan Dapat Bantuan Sembako dari DWP Kabupaten Bekasi
SOSIAL   Dec 1, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah Stunting, Pendamping Posyandu Cibarusah Salurkan Bantuan Susu
SOSIAL   Nov 23, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik