Minggu, 02 Oktober 2022

HARI JADI KABUPATEN BEKASI NKE-72

MUI Dukung Program Pj Bupati Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

TOKOH   Aug 17, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 141 Kali


id5500_WhatsApp Image 2022-08-17 at 17.56.03.jpeg
KETUA UMUM MUI KABUPATEN BEKASI KH.MADRAIS HAJAR

CIKARANG PUSAT – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi KH.Madrais Hajar mengatakan, di hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 pihaknya merasa sangat bangga, karena di umur yang ke-72 ini Kabupaten Bekasi sudah mulai di perhitungkan oleh Kabupaten-kabupaten lain baik secara infrastruktur, pendidikan maupun ketenagakerjaan.

“Di umur yang ke-72 ini bukanlah waktu yang kekanak-kanakan lagi, karena ini merupakan waktu yang sudah mulai beranjak dewasa. Sehingga jika kita lihat dari berbagai struktur, Kabupaten Bekasi sangat luar biasa karena banyak sekali aktivitas berbeda yang menjadikan Kabupaten Bekasi lebih maju dan sejahtera,” kata Madrais saat ditemui, pada Rabu (17/08/2022).

Madrais menambahkan, untuk saat ini pihaknya sangat mendukung sekali program sudah digarap oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, salah satunya mengenai perbaikan infrastruktur dan penyerapan tenaga kerja lokal.

“Kita sekarang ini bisa melihat kinerja dari Pj. Bupati Bekasi dalam membangun Kabupaten Bekasi lebih maju dan sejahtera. Dimana saat ini bisa dilihat beberapa jalan di Kabupaten Bekasi sudah mulai di perbaikan dan angka pengangguran pun sudah mulai berkurang hal itu berkat program Pj. Bupati Bekasi dalam menyerap tenaga kerja lokal,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga berharap kepada Bupati Bekasi yang terpilih di Tahun 2024 nanti untuk bisa melanjutkan program kerja yang bisa membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih maju dan sejahtera.  Khususnya dalam memprioritaskan masalah pengangguran yang sering terjadi di Kabupaten Bekasi.

“Kita berharap kepada Bupati Bekasi yang terpilih di Tahun 2024 untuk bisa lebih prioritaskan masalah pengangguran, karena di kita ini banyak sekali pabrik-pabrik yang lebih memprioritaskan tenaga kerja luar daerah dan kedepannya kita meminta agar tenaga kerja lokal bisa lebih diprioritaskan sehingga jumlah pengangguran di Kabupaten Bekasi berkurang seperti saat ini,” tambahnya. (*)

REPORTER: IKE SOPIAH

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

MUI Dukung Program Pj Bupati Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal
TOKOH   Aug 17, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Isi Kemerdekaan, KNPI Berharap Pemuda Lebih Kreatif dan Inovatif
TOKOH   Aug 17, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bupati Eka : Kita Kehilangan Putra Terbaik Kabupaten Bekasi
TOKOH   May 16, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DMI Pastikan Tahun 2021 Imam Masjid Digaji
TOKOH   Nov 6, 2020   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Open Recruitment Pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian & Statistik
TOKOH   Jul 9, 2019   Posted by: Newsroom Diskominfosantik