Selasa, 07 Februari 2023

Kecamatan Tambun Selatan Raih Penghargaan Pansos Awards 2022

PEMERINTAHAN   Dec 15, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 320 Kali


id6358_WhatsApp Image 2022-12-15 at 11.32.30-min-min.jpeg
AWARD : Kecamatan Tambun Selatan kembali memperoleh penghargaan Pansos Awards tahun 2022 yang di gelar Protokol Komunikasi Pimpinan Daerah di District 1 Meikarta beberapa waktu lalu.

TAMBUN SELATAN - Kecamatan Tambun Selatan kembali memperoleh penghargaan Pansos Awards tahun 2022 yang di gelar Protokol Komunikasi Pimpinan Daerah di District 1 Meikarta beberapa waktu lalu.

Camat Tambun Selatan Junaefi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja yang sangat luar biasa dari perangkat kecamatan Tamsel.

"Ini adalah suatu kebanggaan serta bersyukur bagi kami semuanya, khusunya bagi masyarakat Tambun Selatan, yang kemarin kita mendapatkan juara II di tingkat Jawa Barat, sekarang kita memborong penghargaan di tingkat Kabupaten Bekasi," katanya saat di wawancarai di ruang kerjanya pada Kamis (15/12).

Adapun berbagai raihan penghargaan yang berhasil diborong yaitu untuk Pengelolaan Sosial Media dan SP4N-LAPOR!  Kecamatan  Terbaik II dalam pengelolaan SP4N-LAPOR! pengelolaan Sosial Media Terbaik I kategori Kecamatan.

"Alhamdulillah juga saya juga mendapatkan penghargaan Media sosial dalam pegawai ASN dan Non - ASN  yang teraktif dan inspiratif dalam dalam bermedia sosial kategori pejabat administrator," jelasnya.

Dia meminta, agar para pengelola dapat merumuskan strategi untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih.

“Ini kan semua berawal dari keinganan kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Layanan informasi, kemudian juga respon dari media sosial itu sangat efektif," tambahnya.

Hal itu diharapkan agar pengunaan teknologi digital dapat dilakukan secara sehat dan bermanfaat untuk masyarakat luas sebagai sumber informasi yang akurat.

Reporter : Andre M Jafar

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Desa Sukadami Tetapkan 50 Orang Penerima BLT Dana Desa
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Desa Sindangmulya Data Warga Kurang Mampu
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Tekankan ASN Tangani Kemiskinan Ekstrem dan Pengangguran
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Asda 1 : Produksi Padi Kabupaten Bekasi Terbesar Ke-7 di Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan Kemajuan Desa, Pj. Bupati Bekasi Berikan Arahan Khusus Terkait Program Prioritas
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik