Senin, 23 Mei 2022

Karang Taruna Desa Pasirsari Gelar Liga Sepakbola Amal untuk Santuni Anak Yatim

SOSIAL   Mar 14, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.768 Kali


id4336_Compress_20220314_192632_2246.jpg


CIKARANG SELATAN - Karang Taruna Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, menggelar pertandingan sepakbola Liga Amal untuk santunan anak yatim yang ada di wilayahnya. Kegiatan tersebut digelar di Stadion Sepakbola Tanah Merah, Kampung Pasirkonci RT 16 RW 06 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, pada Sabtu dan Minggu (12-13/03/22).

Ketua Karang Taruna Desa Pasirsari, Rifa Yusrizal mengatakan, dana untuk santunan anak yatim didapat dari setiap tim sepakbola yang mengikuti Liga Amal. Mereka menyisihkan sebagian rejekinya secara sukarela untuk didonasikan kepada sekitar 50 anak yatim yang tinggal di sekitar stadion yang menjadi tempat pertandingan.

"Jadi disamping olahraga, mereka juga ikut beramal dengan menyantuni anak yatim. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan berkelanjutan, karena melalui kegiatan ini juga bisa menyatukan pemuda yang ada di Pasirsari,” ungkapnya.

Sementara itu, Dani selaku ketua panitia turnamen sepak bola liga amal, mengatakan kegiatan ini juga sebagai ajang para pemuda yang mencintai sepak bola untuk bisa menunjukkan bakatnya.

“Harapannya dengan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim ini, akan menambah keberkahan dalam setiap aktivitas, seperti pertandingan sepak bola hari ini. Dalam pertandingan kita tidak fokus mencari kemenangan, namun yang lebih utama bisa bersilaturahmi,” terangnya.

Dani juga sangat berterimakasih kepada masing masing team yang sudah bergabung dan ikut berpatisipasi sehingga Liga Amal itu berjalan dengan baik dan bisa menyantuni anak yatim di sekitar Stadion Tanah Merah.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan Non Tunai Kepada Anak yang Orang Tuanya Meninggal Akibat Covid-19
SOSIAL   May 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinsos Berikan Pembinaan Menjahit dan Bantuan Mesin Jahit
SOSIAL   May 17, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Momen Ramadan, Karang Taruna Desa Jayalaksana Santuni 184 Yatim
SOSIAL   Apr 29, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pokdarwis Karang Kitri Santuni 50 Warga Lansia di Desa Karangmulya
SOSIAL   Apr 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Komunitas Pendaki Gunung Beri Santunan untuk 55 Yatim dan Dhuafa
SOSIAL   Apr 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik