Minggu, 04 Desember 2022

Kapolsek Cibarusah Buka Kejuaraan Bulutangkis Muspika Cup 2022

OLAH RAGA   Jun 21, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 308 Kali


id5028_Compress_20220621_161442_2463.jpg


BOJONGMANGU - Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra, membuka secara resmi Kejuaraan Bulutangkis Muspika Cup 2022, antar intansi yang ada di Kecamatan Cibarusah dan Kecamatan Bojongmangu. 

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 itu berlangsung di GOR Bulutangkis Kecamatan Bojongmangu, pada Selasa (21/06/2022). 

“Kejuaraan bulutangkis Muspika Cup ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, terbuka untuk umum di wilayah hukum Polsek Cibarusah dengan pola sistem gugur,” kata AKP Ryan Try Putra. 

Ryan juga mengatakan, kedepan diharapkan, kegiatan turnamen ini dapat terus di gelar, untuk mencari bibit dan atlet-atlet pebulutangkis lokal yang berprestasi.

“Kami juga berharap dengan adanya Turnamen Muspika Cup ini dapat kembali menggairahkan semangat para pencinta Bulutangkis dan semakin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, Polri dan pemerintah kecamatan dan desa,” tandasnya.

Sementara Camat Bojongmangu, Agung Suganda, di sela-sela acara mengatakan, turnamen Bulutangkis beregu putra antar intansi tersebut diinisiasi oleh Muspika Cibarusah dan Bojongmangu sebagai ajang silaturahmi.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar intansi sekaligus mencari pemain-pemain berbakat dari tiap intansi yang nantinya dapat ditampilkan pada event-event tingkat Kabupaten ataupun Provinsi, selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya hidup sehat,” ungkapnya.

Adapun jumlah peserta yang turut serta dalam turnamen Bulutangkis Muspika Cup sebanyak 8 intansi terdiri dari tim Kecamatan Cibarusah, Kecamatan Bojongmangu, Polsek Cibarusah, Koramil 09/Cibarusah, PGRI Cabang Cibarusah, PGRI Cabang Bojongmangu, gabungan UPTD Kecamatan Cibarusah dan gabungan UPTD Kecamatan Bojongmangu.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Kabupaten Bekasi Siap Menjadi Tuan Rumah Peparda VI Jawa Barat 2022
OLAH RAGA   Nov 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Bertengger Dipuncak Pimpin Perolehan Medali
OLAH RAGA   Nov 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pilih Tanding Meski Cedera, Gita Lestari Tambah Medali untuk Kabupaten Bekasi
OLAH RAGA   Nov 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tumbangkan Kabupaten Garut, Voli Putra Kabupaten Bekasi Melaju ke Semi Final
OLAH RAGA   Nov 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Target Rebut Juara, Tim Voli Kabupaten Bekasi Bertolak ke Subang
OLAH RAGA   Oct 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik