Selasa, 18 Juni 2024

Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi Sabet 8 Penghargaan Tingkat Provinsi Jawa Barat

PEMERINTAHAN   Feb 8, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 718 Kali


id6612_Compress_20230208_201212_2110.jpg


CIKARANG SELATAN – Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi berhasil meraih 8 penghargaan sekaligus yang diberikan oleh Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Barat. 

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi, Hiskia Simarmata mengatakan, penghargaan yang diserahkan dalam Rapat Kerja Daerah yang dilaksanakan di Bandung tersebut merupakan penilaian kinerja atas capaian yang berhasil diselenggarakan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi. 

“Iya kita berhasil meraih delapan penghargaan tingkat provinsi, diantaranya, Peringkat Pertama Kinerja Realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Target Besar, Peringkat Pertama Pelaksanaan Penanganan Akses Reform Kurang Dari 300 KK,” ucap Hiskia Simarmata, Rabu (08/02/23).

Hiskia menjelaskan, selain dua penghargaan peringkat pertama tersebut, Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi juga meraih penghargaan Peringkat Kedua Kinerja Layanan Pengadaan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP), Peringkat Kedua Kinerja Pengadaan Tanah, Peringkat Kedua Pelayanan Pertek KKPR Terbanyak, dan Peringkat Kedua Layanan Elektronik Tertinggi.

“Kita juga meraih penghargaan Peringkat Ketiga Kinerja Survei dan Pemetaan PTSL Rupiah Murni (KL Lebih Dari 40000), dan satu penghargaan lainnya diberikan kepada salah satu Pegawai Berprestasi Kategori Koordinator Kelompok Subtansi Pendaftaran Tanah dan Ruang, Tanah Komunal, dan Hubungan Kelembagaan,” katanya.

Atas capaian tersebut, dirinya memberikan apresiasi kepada jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi dan menjadikan motivasi di tahun mendatang sebagai tolok ukur pencapaian kinerja dan inovasi yang ada di Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi.

“Tentunya saya berharap agar pencapaian ini dapat menjadi trigger agar Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi dapat mempertahankan capaian prestasi yang telah diraih dan mampu memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan agar di tahun mendatang kita mampu meraih prestasi yang lebih baik, ” ujarnya.

Reporter : Nur Rachman Akbar

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Plh Bupati Bekasi Iyan Priyatna Serahkan Hewan Qurban di Ponpes At-Taqwa Babelan
PEMERINTAHAN   Jun 17, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Edukasi Cegah Stunting, Camat Serang Baru Apresiasi Program Kampus Bakti dari Universitas Paramadina
PEMERINTAHAN   Jun 15, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Promosikan Wisata Industri di Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bapenda Kabupaten Bekasi Perkuat Tim, Genjot Potensi Pajak di Semua Sektor
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Maksimalkan Pelayanan Publik, Kecamatan Muaragembong Hadirkan Inovasi Yanmas Mugeri
PEMERINTAHAN   Jun 13, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik