Sabtu, 27 November 2021

Kadis Kominfo Karawang Kunjungi Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   Nov 15, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 130 Kali


id3654_IMG_20211116_065323.jpg


CIKARANG PUSAT - Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Karawang, pada Senin (15/11/21).

Pada kunjungan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Karawang, Wahidin, diterima langsung oleh Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Iis Wahyudianto.

Wahidin mengatakan, kunjungan tersebut sebagai kaji banding karena Diskominfo Kabupaten Karawang belum memiliki Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) seperti yang sudah berjalan di Kabupaten Bekasi.

"Kunjungan hari ini difokuskan karena kami belum memiliki Bidang IKP. Kedepannya Diskominfo Kabupaten Karawang, akan menyatukan dua bidang, yaitu Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) dan Bidang Humas menjadi Bidang IKP," kata Wahidin.

Menurut Wahidin, beberapa program yang sudah bagus di Diskominfosantik Kabupaten Bekasi akan diterapkan di Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah, kami banyak belajar dari Diskominfo Kabupaten Bekasi. Program-program yang bagus di sini akan kami adopsi untuk diterapkan di Karawang," ujarnya.

Wahidin menyampaikan, salah satu yang ingin diterapkan Diskominfo Karawang adalah keberadaan Newsroom yang sudah berjalan di Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.

"Diskominfo Kabupaten Karawang belum punya Newsroom. Kami akan terus belajar untuk konsen di bidang jurnalis, mudah-mudahan di Karawang terbentuk Newsroom, sehingga dapat menyebarluaskan semua kegiatan Pemerintahan Kabupaten Karawang," ungkapnya.

Reporter : Ulli Cholisna

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

Berita Lainnya

Warga Sindangmulya Ikuti Sosialisasi Obat dan Makanan dari BPOM Jabar
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Sosialisasi Pelimpahan Sebagian Kewenangan Bupati kepada Camat
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Hadiri Maulid Nabi dan Resmikan Masjid Al Fikri
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemdes Pantai Bahagia Benahi Infrastruktur Lingkungan di Kampung Beting
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
TP PKK Wanasari Berpeluang Raih Juara Tingkat Provinsi
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik