Kamis, 25 Juli 2024

Ikuti Lomba Cerdas Cermat BPJS Kesehatan Smart Competetion 2023

POJOK BPJS KESEHATAN   Sep 6, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 4.599 Kali


id8136_1 HAL pdf lomba cerdas cermat copy_page-0001.jpg


Informasi menarik bagi kalangan pelajar SMA Sederajat dan Mahasiswa aktif di Perguruan Tinggi yang memiliki kemampuan bakat berkualitas, melalui BPJS Kesehatan kembali membuka kesempatan kepada untuk mengikuti Smart Competition yaitu Lomba Cerdas Cermat tahun 2023.

Peserta lomba cerdas cermat ini diperuntukkan bagi Siswa/i sederajat dan Mahasiswa aktif di Perguruan Tinggi kedeputian wilayah dan masing masing peserta lomba merupakan grup atau regu terdiri dari 3 orang. Bagi anda yang berminat untuk mengikuti lomba cerdas cermat yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan, buruan daftarkan diri anda dan ikuti kompitisinya.

Selain total hadiah jutaan rupiah didapatkan, dan juga pemenang bisa berkesempatan mendapatkan piala, medali, piagam penghargaan dan hadiah menarik lainnya. Lomba Cerdas Cermat BPJS Kesehatan Smart Competition 2023 dibuka mulai 01 – 15 September 2023.

  • SMA Sederajat
  • Perguruan Tinggi

 

Ketentuan Umum

  • Peserta adalah Siswa/i SMA atau yang sederajat dan Mahasiswa/i dari Perguruan Tinggi masing-masing Kedeputian Wilayah.
  • Peserta merupakan grup/regu yang terdiri dari masing-masing 3 (tiga) orang
  • Setiap Sekolah Menengah Tingkat Atas atau yang sederajat dan Perguruan Tinggi mengirimkan 1 (satu) tim

 

Teknis Pelaksanaan

Tahapan Pertandingan Lomba cerdas cermat dilaksanakan dalam 3 (tiga) tahapan pertandingan dengan mekanisme sebagai berikut:

  • Pertandingan tahap 1 (Penyisihan) Pertandingan tahap ini disebut juga pertandingan penyisihan yang bertujuan untuk memilih 1 (satu) grup/regu pemenang pada masing-masing tingkat SMA dan Perguruan Tinggi di setiap Kedeputian.
  • Pertandingan tahap 2 (Semifinal) Pertandingan tahap ini merupakan pertandingan semifinal yang akan mempertemukan pemenang pada pertandingan tahap 1 (penyisihan) yaitu sebanyak 12 (dua belas) grup/regu tingkat SMA dan 12 (dua belas) grup/regu tingkat Perguruan Tinggi.
  • Pertandingan tahap 3 (final) Pertandingan tahap ini merupakan pertandingan final yang dilaksanakan secara offline di Jakarta/Corporate University, mempertemukan 3 (tiga) grup/regu pemenang pertandingan tahap 2 (semifinal) pada setiap tingkat. Pertandingan tahap 3 (final) akan memperebutkan posisi Juara I, II dan III.

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Lomba Cerdas Cermat BPJS Kesehatan Smart Competition 2023 dibuka sampai tanggal 15 September 2023. Untuk mengenai informasi selanjutnya dapat diakses melalui link berikut ini:

https://bit.ly/infoBPJSKSMRC2023

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Lomba Cerdas Cermat BPJS Kesehatan Smart Competition Tahun 2023 dapat diakses melalui akun resmi Instagram @bpjskesehatan_ri

 

Sumber: Instagram @bpjskesehatan_ri

Berita Lainnya

Diskusi, BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah V Jabar Sosialisasikan Berbagai Program JKN
POJOK BPJS KESEHATAN   Jun 15, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cara Tepat Lunasi Tunggakan Iuran JKN Melalui Program Rehab (Cicilan)
POJOK BPJS KESEHATAN   May 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
UHC Jawa Barat Per 31 Maret 2024 Capai 95,97 Persen
POJOK BPJS KESEHATAN   May 7, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ini Dia Cara Tepat Lunasi Tunggakan Iuran JKN Melaui Program Cicilan
POJOK BPJS KESEHATAN   Sep 15, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Warga Desa Sukabungah Sambut Antusias Layanan Keliling BPJS Kesehatan
POJOK BPJS KESEHATAN   Sep 7, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik