Selasa, 05 Maret 2024

HUT Kota Bekasi Ke-26, Pj Bupati Bekasi : Kerjasama Harus Terus Terjalin

PEMERINTAHAN   Mar 10, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.673 Kali


id6828_Compress_20230310_220949_9581.jpg
Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang ke-26, di Kantor DPRD Kota Bekasi, Jumat (10/3). Foto Dokpim Pemkab Bekasi.

KOTA BEKASI - Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang ke-26, di Kantor DPRD Kota Bekasi, Jumat (10/3). 

Dalam kesempatan tersebut, Dani Ramdan mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas perayaan HUT Kota Bekasi yang Ke-26. Dirinya menyampaikan, kehadirannya di acara tersebut, sebagai wujud penghormatan sekaligus memberikan doa agar Kota Bekasi semakin maju dan keren. 

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat dan turut berbahagia. Semoga Kota Bekasi bisa lebih maju dan keren," ucapnya. 

Dani mengatakan, sebagai daerah yang saling bertetangga Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi adalah dua saudara yang tidak bisa dipisahkan baik dari letak geografis, sosiologis, dan historis. Oleh karenanya, kerjasama komunikasi dan silaturahmi antar keduanya harus terus terjalin. 

"Secara geografis kita adalah daerah yang saling bertetangga, sehingga kerjasama dan silaturahmi ini harus terus terjalin," ujarnya. 

Selain itu, pihaknya mengatakan ke depannya akan terus menyelaraskan program kerja dan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan yang telah terjalin bersama Kota Bekasi. Salah satunya terkait pelayanan publik, baik sektor infrastruktur maupun jasa yang saling terkait. 

"Kami akan terus menyelaraskan program-program kerja, misalnya masalah pengairan sungai, jalan, drainase, dan sampah," katanya. 

Ia menambahkan, Pemkab Bekasi juga telah membuka layanan administrasi kependudukan yang berada di Mall Pelayanan Publik di Kota Bekasi. Hal itu sebagai upaya memudahkan warga Kabupaten Bekasi yang tinggal di Kota Bekasi. 

"Karena banyak warga Kabupaten Bekasi yang tinggalnya lebih dekat ke Kota Bekasi. Saya kira itu sebuah cara bagi kami (Pemkab Bekasi) untuk bekerjasama dan saling mendukung," ujarnya. 

Sumber : Prokopim Pemkab Bekasi

Berita Lainnya

Resmikan PT Virtue Diagnostic Indonesia, Kabupaten Bekasi Siap Penuhi Kebutuhan Alat Kesehatan
PEMERINTAHAN   Mar 5, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Terima Kunker Pansus 34 DPRD Kabupaten Bangka Tengah
PEMERINTAHAN   Mar 5, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Ramadan, Pemkab Bekasi Bakal Gelar GPM di Wilayah Rawan Pangan
PEMERINTAHAN   Mar 5, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Video Aksi Perundungan Pelajar SMPN 13 Tambun Selatan Hoaks
PEMERINTAHAN   Mar 5, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Beri Penghargaan Penemu Benih Varietas Padi Lokal Pusaka Bhagasasi
PEMERINTAHAN   Mar 4, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik