Minggu, 28 November 2021

Hari Ini Kabupaten Bekasi Diprediksi Hujan Ringan hingga Sedang

PEMERINTAHAN   Nov 15, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 129 Kali


id3653_IMG_20211115_072512.jpg


CIKARANG PUSAT - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Kabupaten Bekasi pada Senin, 15 November 2021 terjadi hujan ringan hingga sedang.

Suhu antara 24 hingga 31 derajat Celcius, kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara dan barat dengan kelembapan 75-95 persen.

Berikut ini prakiraan cuaca di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Bekasi, Senin (15/11/21) yang dikutip dari laman resmi bmkg.go.id.

CIKARANG PUSAT

Pagi hari cuaca cerah berawan, suhu 24 derajat Celcius, angin dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km perjam. Hujan ringan diprediksi terjadi pada siang hari, suhu 31 derajat celsius dengan kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat. Hujan ringan kembali diprediksi terjadi pada sore dan malam hari.

TAMBUN SELATAN

Pagi hari cuaca cerah berawan. Menjelang siang diprakirakan terjadi hujan ringan. Hujan sedang terjadi pada siang hari. Pada sore dan malam hari berpeluang kembali terjadi hujan ringan dengan kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat.

MUARAGEMBONG

Pagi hari cuaca berawan. Suhu 25 derajat Celcius, kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara. Pada siang dan sore hari diprediksi terjadi hujan sedang, suhu 26-31 derajat Celcius, kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat laut. Hujan ringan juga berpeluang terjadi pada malam hari.

PEBAYURAN

Hujan ringan diprakirakan terjadi pada pagi dan siang hari. Suhu pada siang hari 31 derajat Celcius, kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat laut. Pada sore hari terjadi hujan sedang, kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat. Hujan ringan hingga sedang juga berpeluang terjadi pada malam hari.

CIBITUNG

Hujan sedang diprediksi terjadi pada siang hari, suhu 31 derajat Celcius. Pada pagi menjelang siang diprakirakan terjadi hujan ringan dengan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara. Hujan sedang juga berpeluang terjadi pada sore hari, sementara malam hari diprediksi terjadi hujan ringan dengan kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat.

Editor : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Warga Sindangmulya Ikuti Sosialisasi Obat dan Makanan dari BPOM Jabar
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Sosialisasi Pelimpahan Sebagian Kewenangan Bupati kepada Camat
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Hadiri Maulid Nabi dan Resmikan Masjid Al Fikri
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemdes Pantai Bahagia Benahi Infrastruktur Lingkungan di Kampung Beting
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
TP PKK Wanasari Berpeluang Raih Juara Tingkat Provinsi
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik