Senin, 04 Juli 2022

Camat Tambelang Berharap Pj Bupati Bekasi Prioritaskan Potensi Pertanian

PEMERINTAHAN   May 24, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 5.604 Kali


id4819_Compress_20220524_193606_6037.jpg
Camat Tambelang Firzawati

TAMBELANG – Camat Tambelang Firzawati berharap, Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan yang baru dilantik Senin (23/05/22), agar bisa memprioritaskan potensi pertanian, khususnya masalah pengairan di wilayah utara Kabupaten Bekasi. 

“Kami selaku pemerintah Kecamatan Tambelang mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Dani Ramdan sebagai Pj. Bupati Bekasi. Dimasa kepemimpinan beliau kami berharap beliau bisa menampung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya permasalahan terhadap pengairan yang ada di wilayah utara,” ungkap Firzawati saat ditemui, pada Selasa (24/05/2022).

Firzawati juga mengungkapkan, di wilayahnya mayoritas masyarakatnya lebih dominan sebagai petani. Dan saat ini banyak petani yang mengeluhkan masalah pengairan untuk sawah-sawah mereka. Oleh karena itu dirinya menyampaikan persoalan ini bisa lebih diprioritaskan, sehingga para petani di Kabupaten Bekasi bisa lebih sejahtera.

“Potensi pertanian merupakan salah satu potensi utama di Kabupaten Bekasi, dimana sawah-sawah di Kabupaten Bekasi sangat subur. Jadi alangkah baiknya hal itu bisa menjadi prioritas bagi Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan,” tambah Firzawati.

Selain itu Firzawati meyakini Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dapat membangun suasana saling asih asah dan asuh, sehingga ada rasa nyaman dan terayomi dalam bekerja, namun dengan tetap berorientasi kepada pencapaian kinerja pemerintah

“Saya berharap di kepemimpinan Pak Dani Ramdan Kabupaten Bekasi bisa Moving Toward Fast. Mumpung pemimpinnya lagi ngegas pol kita harus ikut bergegas untuk ikut ngegas pol juga agar Kabupaten Bekasi dapat lebih maju dari daerah lainnya. 

"Oleh karena itu mari kita bareng-bareng bekerja lagi untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Selesainya masa jabatan Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki pada beberapa hari lalu, Firzawati menilai, Akhmad Marjuki merupakan sosok pemimpin yang sangat mengayomi bawahannya.

“Saya merasa beliau seorang pemimpin yang sangat santun, terutama dalam bertutur kata dan bersikap, sehingga kami merasa seperti punya orang tua dalam bekerja" katanya.

Reporter : Ike Sopiah

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi Dukung dan Apresiasi Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Cibitung Optimalkan Kebersihan dan Penataan Lingkungan pada Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Pimpin Apel Kick Off Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kick Off Lomba Kampung Bersih, Warga Perum Taman Raya Kompak Bersihkan Lingkungan
PEMERINTAHAN   Jul 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj. Bupati Dani Ramdan Hadiri Musda V LDII Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Jul 2, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik