Kamis, 06 Oktober 2022

Bank bjb Cabang Cikarang Dukung Penuh Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   Aug 13, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 334 Kali


id5442_1660366269757-01.jpeg
SALAM MAKIN BERANI: Kepala Cabang Bank BJB Cikarang, Arfandy (KIRI) bersama Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, bersama Sekda Dedi Supriady dan Asda II Abdul Rofiq saat membuka Pameran UMKM dan Hiburan Rakyat di Parkir Timur, Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, pada Sabtu, (13/05/2022). FOTO: WULAN MAULIDDA/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK KAB BEKASI.

CIKARANG TIMUR - Bank bjb Cabang Cikarang mendukung penuh Pemkab Bekasi dalam Pameran UMKM dan Pesta Rakyat Kabupaten Bekasi dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72, yang diselenggarakan di Parkir Timur, Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, pada Sabtu, (13/05/2022).

Kepala Kantor Cabang Bank BJB Cikarang, Arfandy mengatakan pihaknya merasa terhormat karena dilibatkan dalam program Pemkab Bekasi pada rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT RI ke-77.

Dikatakannya Bank Bjb merupakan bagian dari Pemkab Bekasi, karena itu pihaknya akan terus berkontribusi langsung terhadap kebijakan yang dijalankan Pemkab Bekasi.

"Bank Bjb Cabang Cikarang merasa menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dan juga visi dan misi Bank Bjb salah satunya adalah mendekatkan ekonomi kerakyatan dan menumbuhkan ekonomi dari  kabupaten itu sendiri. Inilah wujud salah satunya Bank Bjb bersama dengan Pemkab melakukan acara seperti ini," ungkapnya.

Arfandy menuturkan selain pada pameran hari ini, pihaknya juga akan menggelar akad masal bagi 150 warga Kabupaten Bekasi. Untuk akad bjb Mesra tanpa bunga dan tanpa agunan pada acara paripurna DPRD tanggal 15 Agustus mendatang.

"Ini nanti sifatnya kelompok akan ditanggung oleh 1 kelompok minimal 5 sampai dengan 10 orang perkelompok yang kita lakukan pada 150 masyarakat," tuturnya.

Selain itu menurutnya bjb juga tengah mendukung program Pemkab Bekasi mengenai melek digital dalam hal transaksi perbankan kepada masyarakat dengan turun langsung ke RT/RW yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Di mana nanti di RT/RW tersebut akan ada agen digitalisasi yang kita sebut sebagai Agen bjb Bisa. Dapat difungsikan sebagai perbankan pada umumnya. Baik tarik setor tunai dan pembayaran pajak yang tujuannya meningkatkan PAD Kabupaten Bekasi, serta memudahkan masyarakat yang melakukan transaksi perbankan di sana," ungkapnya.(*)

REPORTER: FAJAR CQA

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

BPBD Perkuat Sinergi dengan FPRB dan Destana dalam Penanggulangan Bencana
PEMERINTAHAN   Oct 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Cibitung Optimistis Kabupaten Bekasi Hattrick Juara P2WKSS Tingkat Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Oct 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Laporan Kinerja Pj Bupati Bekasi ke Mendagri Dinilai Baik dan Memadai
PEMERINTAHAN   Oct 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Siaga Bencana, Pemkab Bekasi Optimalkan Peran Destana dan FPRB
PEMERINTAHAN   Oct 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Imbau ASN Beli Produk dari Toko Daring Bebeli
PEMERINTAHAN   Oct 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik