Jumat, 09 Desember 2022

Atlet Bulutangkis Ditarget Emas di Laga Final

PORPROV XIV   Nov 15, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 110 Kali


id6155_gsfgsfgsgs.jpeg
Camat Pebayuran Hanif

CIKARANG TIMUR – Atlet Bulutangkis Kabupaten Bekasi ditargetkan meraih medali emas di laga final pada ajag Porprov XIV Jabar yang akan digelar di GOR Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur pada hari ini.

Camat Pebayuran Hanif  mengatakan, pihaknya sangat mensuport penuh atlet bulutangkis ganda dan tunggal putra yang masuk ke dalam babak Final Cabang Bulutangkis di ajang Porprov pada tanggal 15 November 2022.

“Kami menargetkan pada babak final nanti Kabupaten Bekasi bisa meraih mendali emas, sehingga bisa menambah jumlah emas yang diperoleh Kabupaten Bekasi,” ungkap Hanif yang menjadi bapak angkat Cabor Bulutangkis saat ditemui di GOR Wibawa Mukti, pada Senin (14/11).

Dia meminta kepada ketua umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bekasi dan para atlet yang masuk ke babak final Cabang Bulutangkis agar menyiapkan mental dan fisiknya untuk bertanding menghadapi lawannya di babak final. Hal itu agar peluang mendapat mendali emas cukup tinggi.

“Ganda putra dan tunggal putra masuk ke babak final, kami meminta kepada seluruh atlet untuk tidak terlalu banyak pikiran macam-macam, dan harus konsen bagaimana besok menghadapi lawan supaya kita mendapat juara,” tambahnya.

Selain itu Hanif juga akan mengerahkan sekuat tenaga seluruh unsur Muspika Kecamatan Pebayuran untuk memberikan suport kepada para atlet yang akan bertanding di babak final.

“Besok kami akan membawa suporter dari unsur Muspika Kecamatan untuk mensuport dan memberikan semangat kepada atlet-atlet uang masuk final, dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang terbaik yaitu meraih mendali emas,” kata Hanif.

Reporter : Ike Sopiah

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Pj Bupati Bekasi : Prestasi Juara Umum Porprov Jabar Harus Dipertahankan
PORPROV XIV   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atletik Kabupaten Bekasi Berhasil Koleksi 22 Medali
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cabor Layar Kabupaten Bekasi Raih Tujuh Medali Porprov Jabar
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Laga Berakhir, Pacuan Kuda Kabupaten Bekasi Koleksi 4 Medali Emas
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Perenang Kabupaten Bekasi Rebut Gelar Juara Umum Porprov Jabar 2022
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik