Senin, 05 Desember 2022

Aksi Kapolsek Cibarusah Angkut Material Bangunan untuk Mushola Tuai Pujian dari Masyarakat

SOSIAL   Jun 10, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 4.044 Kali


id4942_Compress_20220610_192935_5619.jpg
TURUN LANGSUNG : Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra S.IK turun langsung mengangkut material bangunan untuk pembangunan mushola di Kampung Cibadak RT/RW 05/06 Desa Karang Indah Kecamatan Bojongmangu, Jumat (10/06/22).

BOJONGMANGU - Aksi terpuji Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra S.IK yang turun langsung mengangkut material bangunan untuk pembangunan mushola di Kampung Cibadak RT/RW 05/06 Desa Karang Indah Kecamatan Bojongmangu mendapat apresiasi dari masyarakat. 

Tokoh masyarakat Kampung Cibadak, Yani, mengaku sangat kagum dan mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Cibarusah, AKP Ryan Try Putra, yang ikut bersama warga menurunkan dan membawa batu-bata dan semen untuk pembangunan mushola. 

"Saya sangat kagum, Pak Kapolsek mau angkut batu-bata dan turunkan semen sendiri, hal yang jarang dilihat oleh saya," ucap Yani, Jumat (10/06/22). 

Hal yang sama disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karang Indah Aiptu Pramudianto. Dirinya sangat bangga mempunyai pimpinan yang berbaur dengan masyarakat, terjun langsung ke lapangan dan membantu mengangkut material bangunan untuk mushola. 

"Saya selaku anggota tentunya sangat mengapresiasi atas kerja nyata Bapak Kapolsek, pasalnya baru beberapa hari bertugas dirinya sudah melakukan hal yang luar biasa untuk masyarakat," jelasnya.

Ia mengungkapkan, semen dan batu-bata tersebut untuk pembuatan mushola dan majlis taklim yang ada di Kampung Cibadak, yang sedang dikerjakan oleh masyarakat. 

Aiptu Pramudianto mengatakan, dengan dibangunnya mushola dan majlis taklim tersebut dapat dijadikan tempat beribadah dan kegiatan belajar masyarakat, termasuk pengajian anak-anak. 

"Harapan saya, mudah-mudahan dengan dibangunnya mushola dan majlis taklim ini, masyarakat dan anak-anak bisa lebih rajin dan fokus belajar ilmu tentang agama Islam," pungkasnya.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Masyarakat Kecamatan Bojongmangu Kompak Bantu Korban Gempa Cianjur
SOSIAL   Dec 4, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tunjukan Sportivitas Melalui Solidaritas, KONI Kabupaten Bekasi Galang Dana untuk Cianjur
SOSIAL   Nov 26, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kompak, Camat se-Kabupaten Bekasi Kumpulkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
SOSIAL   Nov 24, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Kirim Logistik dan Personel Gabungan Bantu Korban Gempa Cianjur
SOSIAL   Nov 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PMI Kabupaten Bekasi Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur
SOSIAL   Nov 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik