Rabu, 10 Agustus 2022

Weekend Service, BPN Kabupaten Bekasi Dapat Apresiasi Masyarakat

PEMERINTAHAN   Jul 11, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.955 Kali


id5151_Compress_20220711_074956_6644.jpg


CIKARANG SELATAN - Pelayanan spesial yang diterapkan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi dengan membuka pelayanan pertanahan pada hari libur, Sabtu akhir pekan kemarin, mendapatkan apresiasi langsung dari masyarakat yang pada hari itu datang dan mendapat pelayanan dengan baik.

Torah Anggoro Reno, selaku pemohon yang memanfaatkan pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi pada hari libur tersebut, mengaku sangat senang atas inovasi pelayanan yang diberikan karena sangat membantu masyarakat, khususnya bagi yang ingin melakukan pengurusan pertanahan, namun tidak dapat dilakukan pada hari kerja.

"Saya sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan pada hari libur ini, tentu ini sangat membantu bagi para pekerja yang tidak dapat mengurus dokumen pertanahan pada hari kerja seperti saya. Alhamdulillah tidak ada perbedaan pelayanan meski di hari libur," ucapnya.

Torah yang berasal dari Desa Karangraharja Cikarang Utara tersebut juga sangat terkesan dengan pelayanan dokumen pertanahan yang sangat cepat, sebab dirinya juga mengambil kesempatan dalam momen Serba 22 yang sedang digulirkan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi.

"Saya tadi mengurus peningkatan hak, ternyata tidak sampai 30 menit. Sangat luar biasa dengan pelayanan yang sangat baik dan sesuai dengan prosedur, semua pelayanan yang diberikan sangat ramah," ucapnya.

Atas kemudahan dan kecepatan pelayanan yang diberikan, khususnya pada program layanan spesial di hari libur dan Serba 22. Dirinya sangat berterimakasih kepada jajaran Kantor Pertanahan Nasional karena keperluannya untuk mengurus dokumen pertanahan dapat berjalan dengan cepat dan jauh lebih nyaman.

"Alhamdulillah tidak butuh waktu lama, saya bisa pulang dengan bahagia membawa surat ini. Terlebih tidak mengganggu hari kerja saya," ujarnya sambil tersenyum membawa dokumen pertanahan yang telah diselesaikan.

Reporter : Nur Rachman Akbar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Dua Desa Wakili Kecamatan Cibarusah dalam Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Aug 10, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Penyusunan Masterplan Smart City, Diskominfosantik Undang Komunitas Lintas Sektor
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Perbaiki Infrastruktur Jalan di Perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP dan RB Instansi Pemerintah
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
4 Desa di Kecamatan Tambelang Ikuti Penilaian Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik