Kamis, 09 Desember 2021

Wakil Bupati Berharap RS Omni Cikarang Jadi Rujukan Penyakit Jantung

PEMERINTAHAN   Nov 5, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 157 Kali


id3605_IMG_20211105_072510.jpg


CIKARANG SELATAN – Wakil Bupati Bekasi, Akhmad Marzuki berharap hadirnya fasilitas dan pelayanan Heart dan Vascular di Rumah Sakit Omni Cikarang dapat menjadi rujukan pertama bagi masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mengatasi penyakit jantung dan pembuluh darah.

Akhmad Marzuki mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bekasi mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh RS Omni Cikarang dalam menghadirkan fasilitas pelayanan penyakit jantung dan pembuluh darah yang pertama ada di Kabupaten Bekasi.

“Ini kabar baik ya bagi masyarakat Kabupaten Bekasi karena Alhamdulillah Rumah Sakit Omni Cikarang sudah menambah fasilitas lagi, yakni Poli Jantung dan Pembuluh Darah. Sehingga kalau ada masyarakat yang memerlukan pemeriksaan jantung dan pembuluh darah tidak perlu lagi ke luar Kabupaten Bekasi,”ucap Marzuki, Rabu (03/11/210.

Marzuki berharap RS Omni Cikarang juga terus mengembangkan fasilitas-fasilitas yang belum ada di Kabupaten Bekasi agar Rumah sakit Omni Cikarang semakin profesional dan menjadi contoh bagi rumah sakit lainnya sehingga Kabupaten Bekasi mampu mememiliki rumah sakit-rumah sakit yang lebih berkompeten.

“Ya saya berharap agar fasilitas-fasilitas lainnya yang belum ada di Kabupaten Bekasi untuk dikembangkan. Saya juga sampaikan agar fasilitas ini dapat dijangkau dan dinikmati oleh pengguna BPJS Kesehatan,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Akhmad Marzuki didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Kapolres Metro Bekasi beserta jajaran petinggi RS Omni Cikarang membuka Grand Launching Heart and Vascular Center di Halaman RS Omni Cikarang.

Direktur Utama RS Omni Cikarang, Dr Rudi Susanto menambahkan, pelayanan jantung dan pembuluh darah di RS Omni Cikarang ditangani oleh dokter spesialis yang sangat profesional dan berpengalaman. Dirinya juga mengatakan bahwa pelayanan Heart and Vascular Center ini menjadi yang pertamadi wilayah Jabeka (Jakarta, Bekasi, Karawang).

“Sebelum launching Heart and Vascular Center ini, kita telah berhasil melakukan operasi jantung yang kebetulan pasien tersebut hadir di tengah-tengah kita sebagai tolok ukur keberhasilan kita terhadap pelayanan poli jantung dan pembuluh darah,”ujarnya.

Reporter : Nur Rachman Akbar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Plt Bupati Bekasi Hadiri Halaqoh Syuriyah NU di Ponpes Al-Husna Waziyadah
PEMERINTAHAN   Dec 8, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Minta Camat Berdayakan Posko Desa dalam Antisipasi Banjir
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atasi Banjir Rob, Camat Muaragembong Usulkan Pembuatan Tanggul Pesisir Pantai
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Satpol PP Siap Tertibkan Bangli di Area Exit Tol Cibitung-Cilincing
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Dukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik