Kamis, 09 Desember 2021

Wakil Bupati Ajak Partai Politik Bersinergi Bangun Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   Oct 31, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.541 Kali


40IMG_20211031_161455.jpg


CIKARANG UTARA - Wakil Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, mengajak partai politik untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi. 

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan pelantikan Satgas Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi di Hotel Antero Cikarang Utara, Minggu (31/10/21).

Adapun Satgas DPD PKS yang dilantik yakni Satgas Pemenangan, Satgas Pencapaian Target, Satgas Pemenangan Desa dan Satgas Covid-19. 

Dalam sambutannya, Marjuki menyampaikan apresiasinya kepada PKS yang telah peduli dan cepat untuk penanganan Covid-19. Ia berharap kader-kader PKS yang dilantik bisa bersinergi dengan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 

"Saya harap kader-kader PKS yang dilantik menjadi satgas yang dapat bermanfaat, terutama bagi keluarga besar PKS dan terlebih lagi bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi," ujarnya. 

Lebih lanjut, Marjuki mengatakan, dirinya ingin bersilaturahim karena selama menjabat sebagai Wakil Bupati ini merupakan kunjungan yang pertama ke partai PKS. 

"Saya akan mengemban tugas untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bekasi dengan menjalankan program-program kerja yang telah dilaksanakan oleh pemimpin terdahulu, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi," tuturnya. 

Marjuki menambahkan, saat ini Kabupaten Bekasi telah mencapai PPKM level 2. Ia berharap, setelah terbentuknya Satgas Covid-19 dari DPD PKS dapat bersinergi untuk mendorong Kabupaten Bekasi berubah dari level 2 turun lagi menjadi level 1. 

Dirinya juga menyampaikan dalam waktu dekat akan menjalankan program-program pemerintah Kabupaten Bekasi, seperti memperluas vaksinasi hingga ke lingkup masyarakat yang terkecil yakni RT dan RW.

Terkait dengan datangnya musim hujan, Marjuki berharap DPD PKS bisa bersinergi di lapangan, sehingga penanggulangan banjir di beberapa titik rawan di Kabupaten Bekasi dapat segera dilakukan. 

Selain itu, Akhmad Marjuki meminta kepada masyarakat Kabupaten Bekasi bahwa tagline "Bersinar, Bangkit dan Sejahtera" agar dijadikan kata-kata penyemangat untuk bangkit bersama, tanpa memandang warna bendera. 

"Untuk itu saya mohon doa serta dukungan dari bapak ibu hadirin untuk bersama-sama kita bangun Kabupaten Bekasi," ucapnya. (Prokopim).

Reporter : atn 

Editor     : fiu

Berita Lainnya

Plt Bupati Bekasi Hadiri Halaqoh Syuriyah NU di Ponpes Al-Husna Waziyadah
PEMERINTAHAN   Dec 8, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Minta Camat Berdayakan Posko Desa dalam Antisipasi Banjir
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atasi Banjir Rob, Camat Muaragembong Usulkan Pembuatan Tanggul Pesisir Pantai
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Satpol PP Siap Tertibkan Bangli di Area Exit Tol Cibitung-Cilincing
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Dukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik