Kamis, 09 Desember 2021

Wabup Akhmad Marjuki Jadwalkan Ekspose Kegiatan SKPD

PEMERINTAHAN   Oct 30, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.280 Kali


17IMG_20211030_091804.jpg


CIKARANG TIMUR - Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menjadwalkan untuk melaksanakan ekspose kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mengetahui progres yang sudah dicapai dan kendala yang dihadapi.

"Dalam satu hari, saya ingin ada dua atau tiga kepala dinas yang memaparkan tentang apa yang sedang dikerjakan, sejauh mana keberhasilannya, dan kalau ada kendala, dimana kendalanya dan solusinya seperti apa," kata Marjuki saat silaturahmi dan olahraga bersama pimpinan SKPD dan para camat di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (29/10/21).

Akhmad Marjuki menegaskan, seluruh perangkat daerah harus mempunyai semangat yang sama untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam membangun Kabupaten Bekasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap, kehadiran saya bisa menjadikan sebuah tim yang solid dan kuat. Oleh karenanya jangan sampai ada jarak antara kita, karena kita sudah mempunyai tugas sesuai tupoksi masing-masing, semua harus terkoordinasi dengan baik," ujarnya.

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi mengatakan, pemaparan kegiatan dari masing-masing SKPD kepada Wakil Bupati Bekasi akan dimulai pada Senin (1/11/21).

"Untuk Hari Senin besok, saya mohon untuk empat dinas besar bisa mengekspose kegiatan tahun 2021 ini, sudah sampai mana dan permasalahanya seperti apa," kata Herman Hanapi.

Selain pemaparan kegiatan tahun ini, kata Sekda, pimpinan perangkat daerah juga diminta menyampaikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 sesuai usulan dinas masing-masing.

Reporter : Soni Suganda

Editor     : Yus Ismail

Berita Lainnya

Plt Bupati Bekasi Hadiri Halaqoh Syuriyah NU di Ponpes Al-Husna Waziyadah
PEMERINTAHAN   Dec 8, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Minta Camat Berdayakan Posko Desa dalam Antisipasi Banjir
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atasi Banjir Rob, Camat Muaragembong Usulkan Pembuatan Tanggul Pesisir Pantai
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Satpol PP Siap Tertibkan Bangli di Area Exit Tol Cibitung-Cilincing
PEMERINTAHAN   Dec 7, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Dukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik