Rabu, 01 Desember 2021

Wabup Akhmad Marjuki Hadiri Grand Opening Serasa Mart

EKONOMI   Nov 3, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 154 Kali


id3600_IMG_20211103_204142.jpg


KARANGBAHAGIA – Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri Grand Opening Serasa Mart Kabupaten Bekasi, di perumahan Vila Kencana Blok K1 No.27, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, pada Rabu (03/11/2021).

Wabup Marjuki menyampaikan apresiasi kepada Koperasi Sejahtera Putra Bangsa yang telah berupaya mengembangkan bidang usaha dalam meningkatkan perekonomian. Salah satunya dengan di bukanya Serasa Mart.

"Saya sangat mengapresiasi dengan dibukanya Grand Opening Serasa Mart ini, karena sesuai dengan program pemerintah dalam pemulihan ekonomi di Kabupaten Bekasi," kata Marjuki.

Selain itu Marjuki juga siap membantu membuka Serasa Mart di daerah lainnya, sebagai salah satu upaya dalam memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Bekasi.

"Saya berharap ada Serasa Mart lainnya yang akan di buka, baik di tingkat kecamatan, maupun di pelosok Desa di Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Ketua Umum LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Mochamad Fauzan Rachman dalam sambutannya mengatakan, dengan dibukanya Serasa Mart ini diharapkan bisa bermanfaat untuk semua masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Dengan di bukanya Grand Opening Serasa Mart merupakan bagian dari bela negara dalam membantu persoalan perekonomi bangsa, khususnya di Kabupaten Bekasi ini. Kami ingin meningkatkan perekonomian UMKM ini agar bisa bermanfaat untuk orang banyak," ungkapnya.

Reporter : Ike Sopiah

Editor     : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

CCEP Indonesia Gelar Pelatihan Budidaya Tanaman Lidah Buaya untuk Warga Sekitar Pabrik
EKONOMI   Dec 1, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
UMK Kabupaten Bekasi 2022 Diusulkan Naik 5,5 Persen
EKONOMI   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinas Perikanan Gelar Bazar Kuliner Olahan Ikan
EKONOMI   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bank BJB Dukung Pemkab Bekasi Majukan UMKM
EKONOMI   Nov 23, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Adakan Gebyar Penciptaan UMKM Bekasi Keren
EKONOMI   Nov 22, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik