Rabu, 01 Desember 2021

Tim Indonesia Pasti Bisa Raih Penghargaan dari Pemkab Bekasi

PENDIDIKAN   Aug 15, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.255 Kali


53IMG_20210815_230857.jpg


CIKARANG PUSAT- Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang telah berkontribusi dalam penanganan Covid-19 dan membantu program pemerintah daerah.

Penghargaan tersebut diberikan pada Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-71 yang berlangsung di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Minggu (15/08/21).

Salah satu yang mendapat penghargaan adalah Komunitas Indonesia Pasti Bisa atas perannya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Koordinator Tim Indonesia Pasti Bisa, Rudi Valinka mengatakan, selama pandemi masih berlangsung, timnya akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat dan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Adapun bantuan yang diberikan di wilayah Kabupaten Bekasi yakni dalam bentuk logistik maupun dana yang dikhususkan untuk penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, terutama bagi warga yang tinggal di daerah permukiman yang belum terjangkau.

"Bantuan yang sudah kami salurkan diantaranya berupa mobil ambulans untuk RSUD dan Puskesmas, mobil vaksin keliliing, peti dan kantong jenazah, Alat Pelindung Diri (APD), multivitamin hingga sembako," kata Rudi, usai menerima penghargaan dari Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi.

Rudi berharap, akan semakin banyak relawan dan donatur yang ikut membantu penanganan Covid-19, karena penanganan pandemi Covid-19 bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah.

"Ketika kita membantu orang sesungguhnya juga membantu diri sendiri. Jika orang lain sehat kita akan sehat, maka dari itu kami bersama komunitas, concern melakukan hal membantu dalam penanganan dan pemulihan ekonomi masyarakat selama pandemi Covid-19 ini," tuturnya.

Reporter : Risky Andrianto

Editor     : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Siswa SDN Bojongmangu 03 Ikuti Festival Tunas Bahasa Ibu Tingkat Jawa Barat
PENDIDIKAN   Nov 29, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt. Bupati Ajak Anak Muda Berkontribusi Membangun Kabupaten Bekasi
PENDIDIKAN   Nov 27, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Hari Guru Nasional, Camat Sukatani Kunjungi Para Guru di SDN 01 Sukamanah
PENDIDIKAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Bojongmangu Beri Surprise Tumpeng untuk PGRI
PENDIDIKAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Apresiasi Jasa Guru, Disdik Lepas Purna Bhakti Tenaga Pendidik
PENDIDIKAN   Nov 23, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik