Minggu, 04 Desember 2022

SMPN 5 Tamsel Siap Menggelar FLS2N Tingkat Kabupaten Bekasi

PENDIDIKAN   Jun 2, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.973 Kali


id4887_WhatsApp Image 2022-06-02 at 10.44.01.jpeg
TECHNICAL MEETING: SMPN 5 Tambun Selatan siap menjadi tuan rumah dalam festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMP tingkat Kabupaten Bekasi akan digelar pada 16 Juni 2022. FOTO: FUAD FAUZI/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK.

TAMBUN SELATAN – Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMP tingkat Kabupaten Bekasi akan digelar pada 16 Juni 2022. Festival ini akan diikuti sekitar 70 sekolah tingkat SMP baik negeri ataupun swasta.

Ketua Panitia FLS2N jenjang SMP tingkat Kabupaten Bekasi, Imam Subekti mengatakan jika SMPN 5 Tambun Selatan siap untuk menjadi tuan rumah acara festival tersebut.

“Ya insyaallah, kami telah melakukan technical meeting dan SMPN 5 Tambun Selatan akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan festival ini, persiapan kami juga sudah mencapai 80 Persen untuk menggelar kegiatan tersebut,” ujar Imam Subekti pada Kamis (02/05/2022).

Imam menjelaskan ada lima kategori yang akan dilombahkan dalam festival tersebut, diantaranya lomba seni tari, seni musik tradisional, vocal solo, desain poster dan gitar duet.

“Jadi setiap sekolah akan mengirim perwakilannya untuk mengikuti lomba tersebut dan menunjukan kemampuannya didepan para juri, nantinya,” tambahnya.

Imam melanjutkan, bagi siswa yang juara akan mendapatkan piala dan piagam yang telah disediakan pemerintah daerah. Selain itu, mereka juga akan dikirim untuk mengikuti lomba pada tingkat provinsi dan nasional.

“Mereka akan mendapatkan salah satu piala dan mendapatkan piagam juara. Para juara ini juga akan dikirim melalui web atau video tingkat provinsi lalu ke tingkat nasional,” paparnya.

Dengan kegiatan FLS2N jejang SMP diharapkan Kabupaten Bekasi menghasilkan murid-murid berprestasi sehingga dapat menorehkan ditingkat lebih tinggi, baik provinsi dan nasional. (*)

REPORTER: FUAD FAUZI

EDITOR: TATA JAELANI

 

Berita Lainnya

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jabar Gelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Tingkat Provinsi
PENDIDIKAN   Nov 27, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Para Peserta Terbaik Cabang Qiro’atul Qur’an dan Hafalan Al-Quran MTQ Kabupaten Bekasi 2022
PENDIDIKAN   Nov 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
HIPMI PT Kabupaten Bekasi Dorong Sociopreneur dan Technoprneur
PENDIDIKAN   Nov 16, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Harun Al-Rasyid Bawa Gagasan Zakat Produktif di MTQ Ke-54 Kabupaten Bekasi
PENDIDIKAN   Nov 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tim Fahmil Quran Kecamatan Cabangbungin Masuk Babak Final MTQ ke-54 Kabupaten Bekasi
PENDIDIKAN   Nov 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik