Senin, 23 Mei 2022

Selama Ramadan, Sukawangi Buka Gerai Vaksin Pagi sampai Malam Hari

PEMERINTAHAN   Apr 6, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 136 Kali


id4506_WhatsApp Image 2022-04-05 at 22.48.03.jpeg
VAKSINASI MALAM: Camat Sukawangi Parno Martono saat meninjau vaksinasi malam hari di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi pada Selasa, (05/04/2022). FOTO; IKE SOPIAH/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

“Dengan adanya vaksinasi malam hari tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan untuk divaksin, dengan alasan malam hari tidak ada vaksin. Jadi kita mulai vaksin dari pagi sampai malam,”

CAMAT SUKAWANGI PARNO MARTONO

SUKAWANGI – Kecamatan Sukawangi gencar menggelar vaksinasi dosis ke tiga atau Booster selama Bulan Ramadan 1443 Hijriah dengan membuka gerai malam hari setelah waktu berbuka puasa.

Camat Sukawangi Parno Martono mengatakan, pihaknya bersama dengan Muspika Kecamatan sengaja menggelar kegiatan vaksinasi booster  malam hari sebagai salah satu upaya dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19.

“Malam ini kita melakukan percepatan vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster di wilayah Kecamatan Sukawangi, itu dilakukan untuk mengakomodir warga yang menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadan agar bisa tetap mengikuti vaksinasi booster seusai menahan haus dan lapar,” kata Parno, di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi pada Selasa, (05/04/2022).

Dia menambahkan gerai vaksinasi malam hari ini dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat yang memang belum menerima dosis vaksin.

“Ada beberapa kegiatan masyarakat yang mungkin tidak bisa melakukan vaksinasi pada siang hari karena sedang puasa, jadi pelayanan vaksinasi kita geser ke malam hari. Dengan adanya vaksinasi malam hari bisa mempercepat target vaksinasi di wilayah Sukawangi,” tambahnya.

Selain itu Parno berpesan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mendatangkan gerai-gerai vaksinasi yang sudah disediakan oleh pihak Muspika Kecamatan Sukawangi.

“Dengan adanya vaksinasi malam hari tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan untuk vaksinasi, dengan alasan malam hari tidak ada vaksin. Jadi kita mulai vaksin dari pagi sampai malam,” terangnya. (*)

 

PENULIS: IKE SOPIAH

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Dani Ramdan Resmi Dilantik sebagai Pj Bupati Bekasi
PEMERINTAHAN   May 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Dedy Supriyadi Cek Kesiapan Lokasi Pelantikan Pj Bupati Bekasi
PEMERINTAHAN   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Badan Koordinasi Majlis Taklim Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Kerja Daerah
PEMERINTAHAN   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Siapkan Siaran Langsung Pelantikan Pj Bupati Bekasi
PEMERINTAHAN   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Masa Jabatan Berakhir, Akhmad Marjuki Ajak Masyarakat Dukung Program Penjabat Bupati Bekasi
PEMERINTAHAN   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik