Rabu, 10 Agustus 2022

Satpol PP Jadikan Guest House Sebagai Kantor Baru

PEMERINTAHAN   Nov 3, 2020  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 886 Kali


56WhatsApp Image 2020-11-02 at 17.23.12.jpeg


CIKARANG  - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi akhirnya menjadikan Guest House sebagai kantor baru setelah sekian lama berada di dalam Gedung Bupati lantai bawah. 

Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Penegakan Perda, Windhy Mauly mengatakan bahwa pindahnya Kantor Satpol PP dimulai sejak ada mutasi dan rotasi pada (16/10/2020).

"Kita mulai bergerak setelah Plt Kasatpol PP melakukan koordinasi dengan bagian perlengkapan pasca mutasi dan rotasi pada hari Jumat, lalu sabtunya kita bersama anggota sambil melibatkan Bagian Umum juga untuk bersih bersih hari Sabtu, Minggu hingga sekarang dengan melakukan penyekatan di sejumlah ruangan,"ungkap dia .

Dikatakannya, penempatan kantor baru di Guest House ini cukup mendukung bahkan lebih representatif. Kendati masih berantakan kondisinya karena masih banyak barang yang belum tertata begitu juga dengan meubelernya sebagai tempat kerja para Kasi, Kabid serta Kadin.

"Kalau dari sisi teritorialnya Guest House ini memang berada di belakang kantor pemerintahan, tetapi dari sisi lain dengan jumlah pasukan yang banyak ini Satpol PP diuntungkan karena banyak ruangan tersedia untuk para personel," kata dia

Terkait Lab DLH yang sempat disurvei Plt Kasatpol PP untuk jadi kantor Satpol PP ia mengatakan itu tidak jadi lantaran ada pertimbangan lain melihat kondisi tempat untuk dijadikan kantor Satpol PP dengan jumlah personel yang banyak.

"Gedung Guest House ini sepertinya sementara saja, karena tidak menutup kemungkinan Satpol PP juga merencanakan pembangunan gedung sendiri di samping DPRD tetapi dalam hal ini kaitanya ini akan membutuhkan waktu yang cukup panjang, tetapi tinggal melihat endingnya saja," pungkas dia (*)

 

KONTRIBUTOR: DEDI JUNESKA

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Dua Desa Wakili Kecamatan Cibarusah dalam Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Aug 10, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Penyusunan Masterplan Smart City, Diskominfosantik Undang Komunitas Lintas Sektor
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Perbaiki Infrastruktur Jalan di Perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP dan RB Instansi Pemerintah
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
4 Desa di Kecamatan Tambelang Ikuti Penilaian Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik