Senin, 04 Juli 2022

Sarem Akhmad Marjuki Buka Musyawarah dan Pemilihan Ketua Umum IGORA Kabupaten Bekasi

OLAH RAGA   Jan 15, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 538 Kali


id4025_IMG_20220115_173601.jpg
Foto: Prokopim Pemkab Bekasi

CIKARANG BARAT - Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), Sarem Akhmad Marjuki, membuka kegiatan Musyawarah dan Pemilihan Ketua Umum Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kabupaten Bekasi Periode 2021-2025. Kegiatan dilaksanakan di SMP Negeri 1 Cikarang Barat, Sabtu (15/1). 

Dalam sambutannya, Ketua KORMI menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan Musyawarah dan Pemilihan Ketua Umum IGORA. Dirinya mengharapkan kegiatan tersebut dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Bekasi. 

"Dengan diadakannya musyawarah dan pemilihan Ketua Umum IGORA ini, saya berharap, nantinya dapat menjadi semangat baru untuk mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Bekasi," tuturnya. 

Tak hanya itu, Ia juga berharap agar IGORA Kabupaten Bekasi dapat mendulang prestasi serta dapat menjalankan program kerja sesuai dengan visi misi yang sudah dijalankan. 

"Karena hal yang paling penting dari kegiatan ini adalah bagaimana tugas-tugas dari seluruh pengurus IGORA dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat mencapai sasaran yang diinginkan," ucapnya. 

Terakhir, Sarem mengucapkan selamat kepada ketua umum IGORA yang terpilih nantinya, dapat mengemban tugas dan amanahnya dengan baik. Dirinya juga berharap semoga IGORA dapat berkolaborasi dengan KORMI untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bekasi. 

"Besar harapan saya semoga IGORA dapat berkolaborasi dengan KORMI untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bekasi," tandasnya. 

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Disbudpora), Ketua Umum dan pengurus IGORA, serta peserta pemilihan ketua IGORA yang terdiri dari perwakilan SD, SMP, dan SMA/SMK. (Prokopim Pemkab Bekasi).

Berita Lainnya

Tiga Pecatur Kabupaten Bekasi Bakal Membela Indonesia di Olimpiade Catur India 2022
OLAH RAGA   Jun 28, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kapolres Metro Bekasi Buka Turnamen Tenis Meja
OLAH RAGA   Jun 27, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kapolsek Cibarusah Buka Kejuaraan Bulutangkis Muspika Cup 2022
OLAH RAGA   Jun 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sambut HUT RI Ke-77 Pemdes Sumberurip Adakan Pekan Olahraga Desa
OLAH RAGA   Jun 20, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Cibarusah Gelar Turnamen Olahraga Dua Kecamatan
OLAH RAGA   Jun 20, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik