Minggu, 02 Oktober 2022

Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI, Kecamatan Sukakarya Adakan Berbagai Perlombaan

PEMERINTAHAN   Aug 13, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.602 Kali


id5441_WhatsApp Image 2022-08-13 OKKKKKKKKKKK.jpeg
TURNAMEN BOLA VOLI: Pemerintah Kecamatan Sukakarya menggelar berbagai perlombaan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke -72 serta HUT Kemerdekaan RI yang ke -77, di Halaman Kantor Kecamatan Sukakarya, pada Sabtu (13/07/2022). FOTO: IKE SOPIAH/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK KAB BEKASI.

SUKAKARYA – Pemerintah Kecamatan Sukakarya menggelar berbagai perlombaan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke -72 serta HUT Kemerdekaan RI yang ke -77, di Halaman Kantor Kecamatan Sukakarya, pada Sabtu  (13/07/2022).

Camat Sukakarya yang diwakili oleh Sekcam Sukakarya H. M Shaleh mengatakan, ada beberapa jenis turnamen yang akan diperlombakan yaitu turnamen sepak bola antar sekolah dasar (SD) atau madrasah ibtidaiyah (MI), Bola Voli, Kreasi Tumpeng dan Panjat Pinang.

“Kita sudah membuka pendaftaran sejak Tanggal 09-15 Agustus dan alhamdullilah masyarakat sangat antusias karena akan ada banyak hadiah untuk para pemenang. Kegiatan ini sebagai salah satu wujud penghormatan kepada jasa para pahlawan kita telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” kata Shaleh

Shaleh menambahkan, hari ini pihaknya telah membuka secara resmi beberapa turnamen yang akan diperlombakan, salah satunya turnamen sepak bola. Dimana kegiatan tersebut akan melibatkan seluruh Stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Sukakarya.

“Kami juga akan melibatkan instansi lainnya, yang berada di wilayah Kecamatan Sukakarya. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan menciptakan kekompakan antara instansi Pemerintahan dengan masyarakat. Dan untuk hari ini ada sekitar seratus lebih peserta yang hadir,” tambahnya.

Selain itu dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa mempererat silaturahmi maupun persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya masyarakat Sukakarya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kesatuan dan persatuan antara masyarakat dengan instansi Pemerintahan, dalam membangun lingkungan yang aman dan nyaman. Dan kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut karena memiliki nilai yang postif,” ungkap Shaleh. (*)

REPORTER: IKE SOPIAH

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Dani Ramdan Dorong Kolaborasi Budaya untuk Kemajuan Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Oct 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Ajak Masyarakat Amalkan Pancasila dan Bersatu Melawan Perbedaan
PEMERINTAHAN   Oct 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Optimis Posyandu Sari Mawar 2 Cibitung Raih Juara Tingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Sep 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disdukcapil Sosialisasi Kartu Identitas Anak di SMPN 2 Tambun Selatan
PEMERINTAHAN   Sep 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ikatan Alumni PMII Dukung Mama Cibogo Sebagai Pahlawan Nasional
PEMERINTAHAN   Sep 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik