Sabtu, 27 November 2021

Reses Saeful Islam, Tampung Aspirasi Dapil VI

SUARA DEWAN   Oct 24, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.411 Kali


36IMG_20211024_231133.jpg


CIKARANG UTARA – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Saeful Islam menyelenggarakan reses ke-II di Dafio Catring Service Industri, Cikarang Utara pada Sabtu (23/10). 

Reses tersebut dihadiri beberapa perwakilan dari tiga kecamatan yang masuk dapil VI, yaitu Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia. 

“Kalau saya melanjutkan dari almarhum Imam Hambali, jadi ini reses pertama saya. Tetapi kami mengawal realisasi aspirasi masyarakat Dapil VI seperti pembangunan 9 taman bermain anak, alhamdulilah itu sudah terealisasi semua,” jelas Saeful Islam setelah melakukan kegiatan reses tersebut.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi itu mengungkapkan ada beberapa aspirasi yang disampaikan dari perwakilan tiga kecamatan tersebut diantaranya mengenai aspirasi perbaikan jalan atau infrastruktur rusak dibeberapa wilayah. 

Selain itu juga masyaraat meminta perbaikan bangunan sekolah yang sudah rusak agar dibangun lebih layak lagi. 

“Ada lagi mengenai krisis air bersih, warga meminta agar diadakan pembangunan sumur satelit di dekat masjid,” tambahnya. 

Tak hanya itu, politisi PKS Kabupaten Bekasi itu juga menyoal terkait pembangunan jembatan yang menghubungkan antar perumahan Puri Nirwana Cikarang (PNR) dengan GCC. Dimana, pembangunan jembatan tersebut mendapat penolakan dari sebagian masyarakat perumahan GCC dengan berbagai alasan.

“Pembangunan jalan pengubung ini kan bagus, terutama untuk akses jalan dan konseksi antar perumahan. Jika masalahnya keamanan itu kan bisa kita siasati dengan menempatkan security diwilayah itu, jadi pasti ada solusi terbaik,” tandasnya. 

Saeful pun menegaskan akan memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan masyarakat di wilayah Dapilnya. “Saya semakimal mungkin akan memperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat bersama,” tandasnya.

Reporter : Fuad Fauzi

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

DPRD Dorong Pemkab Bekasi Bangun Gedung Sendiri untuk MPP
SUARA DEWAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ketua DPRD Apresiasi Atlet Kabupaten Bekasi Peraih Medali PON Papua
SUARA DEWAN   Nov 20, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Target Pembahasan KUA-PPAS 2022 Selesai Akhir November
SUARA DEWAN   Nov 19, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Berpeluang Tambah Dapil di Pilkada 2024
SUARA DEWAN   Nov 2, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Daeng Muhamad Bakal Segera Panggil BBWSC dan Kementerian PUPR
SUARA DEWAN   Oct 31, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik