Rabu, 01 Desember 2021

Rencana Belajar Tatap Muka, SDN Karangasih 14 Tunggu Surat Edaran Disdik

PENDIDIKAN   Jun 4, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.849 Kali


63IMG_20210603_190911.jpg


CIKARANG UTARA – Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Bekasi dijadwalkan akan dimulai kembali pada Juli 2021 mendatang, setelah seluruh tenaga pendidik menjalani vaksinasi Covid-19.

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 14 Karangasih Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara, Nur Indrianti mengatakan pihaknya belum menerima pemberitahuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi terkait dimulainya sekolah tatap muka.

"Belum ada surat edarannya. Jadi pihak sekolah belum mengadakan rapat dengan wali murid, kami tidak ingin melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," kata Nur, saat ditemui di sekolah, Kamis (03/06/21).

Menurutnya, apabila sudah ada surat edaran resmi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi untuk memulai belajar tatap muka, pihaknya akan segera melakukan persiapan dan mengadakan rapat dengan wali murid.

“Yang jelas kami akan menjalankan aturan sesuai standar protokol kesehatan. Bahkan untuk fasilitas prokes seperti tempat cuci tangan di sekolah kami sudah siap," ujarnya.

Nur Indrianti mengungkapkan, sambutan dari wali murid sangat antusias terkait rencana dibukanya pembelajaran tatap muka. Karena mereka memang sudah lama menginginkan dari lama agar anak-anaknya segera sekolah tatap muka dan siap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Wali murid sangat untusias rencana dimulainya pembelajaran tatap muka, karena mereka sudah sejak lama menunggu supaya anak-anaknya bisa sekolah lagi,” kata dia.

Reporter : Ike

Editor.     : Yus Ismail

 

 

Berita Lainnya

Siswa SDN Bojongmangu 03 Ikuti Festival Tunas Bahasa Ibu Tingkat Jawa Barat
PENDIDIKAN   Nov 29, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt. Bupati Ajak Anak Muda Berkontribusi Membangun Kabupaten Bekasi
PENDIDIKAN   Nov 27, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Hari Guru Nasional, Camat Sukatani Kunjungi Para Guru di SDN 01 Sukamanah
PENDIDIKAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Bojongmangu Beri Surprise Tumpeng untuk PGRI
PENDIDIKAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Apresiasi Jasa Guru, Disdik Lepas Purna Bhakti Tenaga Pendidik
PENDIDIKAN   Nov 23, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik