Senin, 08 Agustus 2022

Plt Bupati Bekasi Pimpin Apel Besar HUT KORPRI, HKN, HGN dan HUT PGRI Tahun 2021

PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.241 Kali


id3815_IMG_20211206_185711.jpg
Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki memimpin Apel Besar HUT KORPRI ke-50, Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57, Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke-76 serta Hari Guru Ke-27 di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (6/12/21). Foto : Dani Moses/Newsroom

CIKARANG PUSAT – Plt Bupati Bekasi Ahmad Marjuki memimpin Apel Besar Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 tingkat Kabupaten Bekasi di Plaza Pemda, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (6/12/2021).

Apel tersebut dipadukan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57, Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke-76 serta Hari Guru Ke-27.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bekasi mengajak pengurus Korpri dan jajaran ASN Kabupaten Bekasi untuk meningkatkan kinerja dengan lebih baik untuk mencapai hasil yang optimal.

"ASN Kabupaten Bekasi harus menyatukan korsa dan komitmennya untuk meningkatkan pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Plt Bupati Bekasi menegaskan, semangat HUT Korpri ke- 50 diharapkan dapat memperkokoh jiwa Korpri, meningkatkan profesionalitas dan integritas ASN sebagai anggota Korpri dan sebagai pionir untuk mewujudkan pemerintahan digital. 

"Saat ini kita sudah memasuki era pemerintahan digital, dimana tuntutan tata kelola menjadi efisien dan pelayanan publik lebih cepat,” bebernya.

Terkait HUT PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) Ke-27, Plt Bupati Bekasi mengapresiasi para guru yang terus bersemangat untuk mengajar di masa pandemi Covid-19, meski pembelajaran dilakukan secara daring.

"Saya minta seluruh ASN agar berperan aktif dalam melaksanakan prokes saat beraktivitas, untuk mencegah penularan Covid-19, karena pandemi belum berakhir," pesannya.

Pada acara apel besar tersebut diberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk 3 orang PNS yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan dan pengabdian masa kerja 10, 20 dan 30 tahun, penghargaan untuk tenaga kesehatan teladan, bantuan usaha mikro, serta santunan untuk yatim piatu dan dhuafa.

Reporter : Dani Moses

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Dani Ramdan Tekankan Pentingnya Sinergitas Mitigasi Bencana antara Kota dan Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Aug 6, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puskesmas Karangmulya Targetkan Imunisasi 2.586 Anak di 37 Posyandu
PEMERINTAHAN   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Apresiasi KNPI Gelar Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat
PEMERINTAHAN   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik : Aplikasi Bebeli dan Bebunge masuk dalam Ekosistem Kubernetes
PEMERINTAHAN   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DPMPTSP: Bermodal KTP, NPWP dan Email Pelaku UMK Langsung Dapat Izin Usaha
PEMERINTAHAN   Aug 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik