Senin, 08 Agustus 2022

Plt Bupati Bekasi Hadiri Tasyakuran Hari Amal Bhakti Ke-76 Kementerian Agama

PEMERINTAHAN   Jan 3, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.786 Kali


id3951_Compress_20220103_185339_9237.jpg
Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menghadiri Tasyakuran Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76 tahun 2022, di Gedung Graha Pariwisata, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (03/01/2022). Foto: WULAN MAULIDDA/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG TIMUR - Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri Tasyakuran Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia, yang digelar di Gedung Graha Pariwisata Cikarang Timur, Senin (3/1/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh para camat se-Kabupaten Bekasi dan karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi.

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menyampaikan dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti yang ke -76 pada Kementerian Agama, khususnya Kemenag Kabupaten Bekasi.

"Semoga Kementerian Agama dapat mewujudkan tagline Hari Amal Bhakti tahun ini yakni transformasi layanan umat, dengan harapan Kementerian Agama dapat terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ujarnya.

Akhmad Marjuki juga mengharapkan transformasi pelayanan umat dapat berlandaskan kode etik, berakhlak yakni berorentasi pelayanan akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, konsep tersebut sebagai upaya penguatan budaya kerja serta pengelolaan ASN menuju pemerintah kelas dunia.

"Insya Allah dengan menerapkan konsep berakhlak pencapaian kinerja individu dan tujuan organisasi, serta pelayanan kepada masyarakat dapat diwujudkan dengan efektif dan efisien," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Agama kabupaten Bekasi yang telah menjadi payung teduh bagi semua unsur umat beragama, serta menjaga Pancasila, konsitusi, dan NKRI, dengan menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak.

"Saya mengharapkan hubungan baik ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, H. Sopian mengatakan, tasyakuran ini sekaligus evaluasi kegiatan Kementerian Agama Kabupaten Bekasi dalam setahun ke belakang.

"Tasyakuran ini untuk mengingat satu tahun kegiatan Kementerian Agama Kabupaten Bekasi dan mengevaluasinya. Kalau yang kurang bagus kita pebaiki dan yang bagus kami lanjutkan," ujarnya.

Sopian juga mengatakan, tugas Kemenag adalah sebagai pelayan umat, pelaksana kebijakan, dan juga sebagai mitra pemerintah daerah.

"Kami akan memperkuat kemitraan ini. Siapapun pimpinannya di pemerintahan daerah Insya Allah kami siap bersinergi. Karena tugas Kemenag adalah melindungi, membina dan melayani semua umat," terangnya.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Dani Ramdan Tekankan Pentingnya Sinergitas Mitigasi Bencana antara Kota dan Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Aug 6, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puskesmas Karangmulya Targetkan Imunisasi 2.586 Anak di 37 Posyandu
PEMERINTAHAN   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Apresiasi KNPI Gelar Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat
PEMERINTAHAN   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik : Aplikasi Bebeli dan Bebunge masuk dalam Ekosistem Kubernetes
PEMERINTAHAN   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
DPMPTSP: Bermodal KTP, NPWP dan Email Pelaku UMK Langsung Dapat Izin Usaha
PEMERINTAHAN   Aug 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik