Senin, 23 Mei 2022

Plt Bupati Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Olahraga FKWGW Tambun Selatan

OLAH RAGA   Feb 26, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 459 Kali


id4277_IMG_20220226_094715.jpg
Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung olahraga Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKWGW) Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, pada Jumat (25/2). Foto : Prokopim Pemkab Bekasi.

TAMBUN SELATAN - Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung olahraga Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKWGW) di Jl. Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, pada Jumat (25/2). 

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri unsur Forkopimda, Camat Tambun Selatan, dan Ketua FKWGW beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Bekasi mengatakan, pembangunan gedung olahraga tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam memanfaatkan lahan fasos fasum di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Saya berharap pembangunan gedung olahraga ini dapat mewadahi kegiatan olahraga masyarakat dengan fasilitas sarana dan prasarana yang baik," ujarnya.

Selain itu, dengan hadirnya sarana olahraga tersebut diharapkan dapat memunculkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Ini merupakan bentuk upaya dan dukungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Terlebih kita memiliki tradisi juara pada pekan olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat. Makanya untuk mempertahankan prestasi tersebut harus dilengkapi sarana dan prasarana yang memadai,” ucapnya.

Ketua FKWGW, Syamri Dinata menuturkan, pembangunan gedung olahraga tersebut berdiri di atas lahan fasos fasum milik FKW Grand Wisata dengan luas sekitar 6,4 hektar. 

"Kami berharap gedung olahraga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.” tuturnya.

Syamri mengatakan, di lokasi tersebut juga telah berdiri beberapa bangunan, yakni Gedung Oso Center, SMAN 5 Tambun Selatan, SMPN 9 Tambun Selatan, SDN 5 Tambun Selatan, masjid, lapangan futsal, lapangan sepatu roda, balai warga dan lapangan voli. (Prokopim Pemkab Bekasi).

 

Berita Lainnya

KONI Dedikasikan Kesiapan Meraih Juara Umum Porprov
OLAH RAGA   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ini Dia Inorga yang diikuti KORMI Kabupaten Bekasi di Forprov IV 2022
OLAH RAGA   May 16, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pecatur Kabupaten Bekasi Tambah Keping Emas di SEA Games Hanoi 2021
OLAH RAGA   May 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tim Sepatu Roda Kabupaten Bekasi Jalani Traning Camp
OLAH RAGA   May 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt. Bupati Akhmad Marjuki Lepas 192 Atlet KORMI Ikuti Forprov 2022 Jabar
OLAH RAGA   May 13, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik