Rabu, 10 Agustus 2022

Plt Bupati Bekasi Hadiri Halaqoh Syuriyah NU di Ponpes Al-Husna Waziyadah

PEMERINTAHAN   Dec 8, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.497 Kali


id3834_IMG_20211208_223129.jpg
Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki (kanan) menghadiri acara Halaqoh Syuriyah Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bekasi dan Doa Bersama di Pondok Pesantren Al Husna Waziyadah, Desa Sukamurni Kecamatan Sukakarya, Rabu (08/12/2021). FOTO : IKE SOPIAH/NEWSROOM

SUKAKARYA – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri acara Halaqoh Syuriyah Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bekasi dan Doa Bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Husna Waziyadah, Desa Sukamurni Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, pada Rabu (08/12/2021).

Plt Bupati Bekasi mengatakan, kunjungannya ke Ponpes Al Husna Waziyadah untuk bersilaturahmi dengan para pengurus Syuriyah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi dan sekaligus membuka Halaqoh dalam rangka mempersiapkan Muktamar NU ke-34.

“Hari ini saya bersilaturahmi dengan pengurus Syuriyah PCNU Kabupaten Bekasi. Dengan diadakannya Halaqoh ini mudah-mudahan bisa menghasilkan rekomendasi yang dapat bermanfaat bagi kepentingan secara internal maupun kepada masyarakat,” ujar Marjuki.

Plt Bupati Bekasi berharap kedepannya Muktamar NU bisa berjalan dengan lancar dan khidmat tanpa ada kendala apapun.

“Karena Muktamar NU ini merupakan Muktamar para alim ulama bukan Muktamar politik, dengan itu saya berharap kedepannya kegiatan ini bisa berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa adanya kendala apapun,” tambahnya.

Sementara itu Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Muhammad Syam'un mengatakan, PCNU Kabupaten Bekasi memiliki beberapa program salah satunya mengenai peningkatan Dakwah Islamiah.

“Kita memiliki program yang disebut Lailatul Ijtima dimana kegiatan-kegiatan yang kita lakukan tentunya untuk membangun masyarakat dan ada kaitannya dengan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat, PCNU Kabupaten Bekasi melakukan pengumpulan dana dari para pengurus yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang ekonominya kurang memadai.

“Dengan adanya program yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, saya berharap kedepannya NU Kabupaten Bekasi bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Reporter : Ike Sopiah

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Perbaiki Infrastruktur Jalan di Perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP dan RB Instansi Pemerintah
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
4 Desa di Kecamatan Tambelang Ikuti Penilaian Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dorong Kader PKK Aktif dalam Pengentasan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Segera Berikan Tablet Tambah Darah bagi 124 Ribu Remaja Putri
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik