Rabu, 10 Agustus 2022

Plt Bupati Bekasi Bersama MPC PP Serahkan Kunci Bedah Rumah Dhuafa

SOSIAL   Dec 15, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.356 Kali


id3861_IMG_20211215_072751.jpg
Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H Apuk Idris menyerahkan kunci rumah yatim dan dhuafa di Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin, Selasa (14/12/2021).

CABANGBUNGIN – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi melakukan penyerahan Kunci Rumah Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin, pada Selasa (14/12/2021).

Plt Bupati Bekasi mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang sudah membangun banyak rumah untuk yatim dan dhuafa.

“Hari ini saya menyaksikan secara langsung dan melakukan penyerahan kunci rumah yatim dan dhuafa yang telah dibedah oleh MPC PP Kabupaten Bekasi. Bahkan saat ini sudah ada 3 rumah yang telah dibedah di Kecamatan Cabangbungin,” ungkap Marjuki.

Plt Bupati Bekasi menambahkan, dengan adanya program ini menandakan bahwa MPC PP sangat peduli terhadap warga masyarakat Kabupaten Bekasi, sehingga dirinya berharap apa yang telah dilakukan MPC PP bisa menjadi contoh bagi yang lain.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti bergerak sampai disini karena hal semacam ini sangat bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Sementara Eliyah (35) warga Desa Setialaksana yang rumahnya telah dibedah oleh MPC PP Kabupaten Bekasi, mengatakan dirinya tidak menyangka rumahnya akan dibangun. Sebelumnya janda satu anak yang suaminya meninggal itu kondisi rumahnya sangat memprihatinkan.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu khususnya kepada PP yang sudah berbaik hati membangun rumah saya. Karena sebelum adanya bedah rumah ini tempat tinggal saya temboknya retak, dan kalau hujan kebocoran,” kata Eliyah.

Reporter : Ike Sopiah

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Bantu PMI, Klinik Presiden Gelar CSR Program Sosial Donor Darah
SOSIAL   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj. Bupati Bekasi Ajak Perusahaan Berpartisipasi dalam Gerakan Bulan Dana Kemanusiaan PMI
SOSIAL   Jul 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disnaker Apresiasi CSR PT Kawai NIP Bayar BPJS Naker untuk 500 Pekerja Rentan
SOSIAL   Jul 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Lansia dari 3 Desa di Sukawangi Ikuti Bimbingan Sosial dari Dinsos Kabupaten Bekasi
SOSIAL   Jul 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Minta Penerima Beasiswa Harus Jadi Sarjana Plus
SOSIAL   Jul 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik