Rabu, 10 Agustus 2022

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Hadiri Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi

PEMERINTAHAN   Jan 6, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 8.932 Kali


id3960_Compress_20220106_134513_3569.jpg
Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menghadiri acara pisah sambut Kapolres Metro Bekasi dari Kombes Pol Hendra Gunawan kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Hotel Nuanza, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu malam (05/01/2022). FOTO: WULAN MAULIDDA/ NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG SELATAN– Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki beserta unsur Forkopimda menghadiri acara pisah sambut Kapolres Metro Bekasi dari Kombes Pol Hendra Gunawan kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang berlangsung di Hotel Nuanza, Cikarang Selatan, pada Rabu (05/01/2022) malam. 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Bekasi mengapresiasi pengabdian Kombes Pol Hendra Gunawan selama menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi, dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Bekasi terutama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Saya melihat kerja kerasnya bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Bekasi sangat luar biasa," terangnya. 

Lebih lanjut, upaya yang sudah dilakukan Polres Metro Bekasi, di bawah kepemimpinan Kombes Pol Hendra Gunawan bersama Pemerintah Daerah, yakni memperluas berbagai program vaksinasi hingga mencapai herd immunity. 

"Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Covid-19 dapat kita kendalikan dengan berbagai program vaksinasi, dan untuk saat ini yang sedang gencar dilakukan adalah vaksinasi anak usia 6-11 tahun," ujarnya. 

Akhmad Majuki berharap, Kapolres Metro Bekasi yang baru, dapat melanjutkan program-program yang sudah dibangun dan terus meningkatkan sinergitas antara Forkopimda dan Pemerintah Daerah menjadi lebih baik lagi. 

"Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru ini tetap solid, Forkopimda tetap bersinergi, tetap kompak untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi semakin bersinar dan sejahtera," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi yang baru, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, berharap doa dan dukungan semua pihak dalam menciptakan wilayah Kabupaten Bekasi agar tetap aman dan kondusif. 

"Dengan segala kerendahan hati, semoga saya diterima dengan baik dan diberikan dukungan, serta semangat yang sama yang telah diberikan kepada Pak Hendra untuk melakukan hal-hal yang lebih baik," ucapnya. 

Reporter : Dani Moses

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Perbaiki Infrastruktur Jalan di Perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP dan RB Instansi Pemerintah
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
4 Desa di Kecamatan Tambelang Ikuti Penilaian Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dorong Kader PKK Aktif dalam Pengentasan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Segera Berikan Tablet Tambah Darah bagi 124 Ribu Remaja Putri
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik