Minggu, 02 Oktober 2022

Pj Bupati Dani Ramdan Hadiri Jalan Sehat TKJ ke-25 HKBP Cikarang

OLAH RAGA   Aug 13, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 256 Kali


id5430_WhatsApp Image OKKKKK SIIIIP.jpeg
JALAN SEHAT: PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, memberikan sambutan pada kegiatan jalan sehat Tahun Kesehatian dan Jubileum (TKJ) ke-25 Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Cikarang di Gedung HKBP Ruko Tamrin C2, Kecamatan Cikarang Selatan, Sabtu, (13/8/2022). FOTO: SONI SUGANDA/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK.

CIKARANG SELATAN - PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, menghadiri kegiatan jalan sehat Tahun Kesehatian dan Jubileum (TKJ) ke-25 Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Cikarang  bersama seluruh jamaat,  di Gedung HKBP Ruko Tamrin C2, Kecamatan  Cikarang Selatan, Sabtu, (13/8/2022).

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, mengatakan kegiatan  jalan sehat, yang diadakan oleh HKBP Cikarang, memang penting pertama untuk kesehatan yang ke dua untuk konsolidasi ataupun solidaritas dari Jamaah internal antar beragama  silturahmi harus senantiasa dijaga.

" Ya  semua agama apapun tidak eksklusif, mungkin untuk keyakinan dan sarana ibadah tentu harus masing -masing, akan tetapi ketika berkehidupan sosial, maka semua harus saling menjaga dan saling menghormati dan tentunya dari pemerintah sangat berkepentingan untuk kerukunan dan juga fasilitas mereka dalam beribadah dapat terpenuhi, namun berbagai peraturan tetap harus di patuhi, " ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Kegiatan Tahun Kesehatian 2022, R.Z.Simanjuntak, mengatakan kegiatan jalan sehat ini, bertujuan agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh kurang lebih 1.000 orang jemaat.

"Kami semua keluarga HKBP selalu akan mendukung program pemerintah dan kami juga selalu taat pajak karena pajaklah yang membangun pemerintahan kabupaten itu sendiri. Untuk itu kami mempunyai harapan besar kepada pemerintah, khususnya Pemkab Bekasi nantinya untuk lebih memberikan perhatian pada masyarakat khususnya HKBP, " harapnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Anggota DPR RI Sukur Nababan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman, dan beberapa tokoh HKBP seperti Anggota DPRD DKI Pandapotan Sinaga, DR Jimy Simanjuntak dan juga anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.  (*)

REPORTER: SONI SUGANDA

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Peparda VI Jawa Barat 2022, Diramaikan Banyak Atlet Nasional
OLAH RAGA   Sep 28, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Porprov Jabar, Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bekasi Maksimalkan Try In dan Try Out
OLAH RAGA   Sep 27, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Tuan Rumah West Java Swimming Championship Series III Tahun 2022
OLAH RAGA   Sep 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Peparda, NPCI Kabupaten Bekasi fokus Tingkatkan Kekuatan Fisik Atlet
OLAH RAGA   Sep 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
90 Persen Venue Porprov Kabupaten Bekasi Sudah Siap
OLAH RAGA   Sep 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik