Sabtu, 27 November 2021

Pj Bupati Bekasi Temui Walikota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga

PEMERINTAHAN   Oct 26, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.152 Kali


21IMG_20211026_183138.jpg


KOTA BEKASI - Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan melakukan pertemuan silaturahmi dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Selasa (26/10/21) pagi.

Pertemuan antara Pj Bupati Bekasi bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga merupakan pertemuan pertama sejak Dani Ramdan diangkat menjadi Pj. Bupati Bekasi. 

Rahmat Effendi mengatakan, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi merupakan saudara erat yang telah terpisah tapi budaya serta kulturnya masih erat dengan nama Bekasi.

"Sebenarnya Kota Bekasi tidak bisa meninggalkan sejarah dari Bekasi sendiri, karena banyak budaya dan kultur masih melekat berdasarkan gabungan dahulu, jadi segala sinergitas dan koordinasi sangatlah penting menjadi satu nama Bekasi," ujarnya.

Pertemuan yang didampingi para pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi tersebut juga membahas mengenai aset daerah Kabupaten Bekasi yang masih berada di wilayah Kota Bekasi. Namun kepemilikannya masih atas nama Kabupaten Bekasi sejak pemisahan Kota Bekasi pada tahun 1997 lalu.

Selain itu, Wali Kota Bekasi menyampaikan terkait pemisahan PDAM Tirta Bhagasasi yang menjadi misi dari kepemimpinan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, karena Kota Bekasi sudah memiliki PDAM Tirta Patriot.

Pada pertemuan itu, Dani Ramdan mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan Pemerintah Kota Bekasi. Dani berharap terjalin kerjasama yang semakin erat antara Kota dan Kabupaten Bekasi untuk memajukan wilayah Bekasi Raya karena masih dalam satu Provinsi di Jawa Barat. (Humas Pemkot Bekasi).

Editor : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Warga Sindangmulya Ikuti Sosialisasi Obat dan Makanan dari BPOM Jabar
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Sosialisasi Pelimpahan Sebagian Kewenangan Bupati kepada Camat
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Hadiri Maulid Nabi dan Resmikan Masjid Al Fikri
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemdes Pantai Bahagia Benahi Infrastruktur Lingkungan di Kampung Beting
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
TP PKK Wanasari Berpeluang Raih Juara Tingkat Provinsi
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik