Rabu, 10 Agustus 2022

Pj Bupati Bekasi Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

PEMERINTAHAN   Jul 5, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.134 Kali


id5115_Compress_20220705_190942_2685.jpg
UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-76 : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang digelar secara virtual di lapangan Polres Metro Bekasi, Jl KH Dewantara Jababeka Kecamatan Cikarang Utara, pada Selasa (5/7/22). FOTO : ANDRE M JAFAR/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG UTARA – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang digelar secara virtual di lapangan Polres Metro Bekasi, Jl KH Dewantara Jababeka Kecamatan Cikarang Utara, pada Selasa (5/7/22). 

Upacara puncak Hari Bhayangkara itu, diikuti oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M. Horison Ramadhan serta unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi. 

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-76 untuk Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polres Metro Bekasi.

“Semoga di HUT Bhayangkara tahun ini, polisi kita makin presisi, seiring dengan tagline Kabupaten Bekasi yaitu makin berani,” terangnya.

Dani Ramdan menyampaikan, sangat merasakan dukungan dari jajaran Polres Metro Bekasi yang sangat luar biasa, terutama pada masa penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Kita bisa melihat peran dari jajaran kepolisian pada penanganan Covid-19 yang sangat luar biasa, serta mendukung penuh pemulihan ekonomi pasca pandemi,” katanya.

Dani berharap kepada TNI dan Polri untuk tetap menjaga soliditas dan sinergitas, sehingga Kabupaten Bekasi tetap terjaga dengan baik dan aman serta terciptanya masyarakat yang produktif.

“Tadi pak Presiden menitipkan dalam sambutannya, bahwa di tahun 2024 ada Pileg, Pilpres serta Pilkada serentak. Kami ingin pemerintah daerah terus bersinergi dengan Polri dan TNI serta seluruh jajaran kewilayaha, agar kondusifitas di Kabupaten Bekasi tetap dapat kita pelihara bersama-sama,” katanya.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menambahkan, ada dua hal yang harus ditingkatkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini 

“Yang pertama, meningkatkan cara bertindak kepolisian yang lebih humanis, yang artinya mencegah orang menjadi korban kejahatan, dan yang kedua, meningkatkan partisipasi publik dalam rangka memeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," terangnya.

Dirinya berharap di HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini, Polres Metro Bekasi dapat terus meningkatkan sinergitas bersama pemerintah daerah, serta menghadirkan rasa keadilan dan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

Reporter : Andre M Jafar

Editor       : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Perbaiki Infrastruktur Jalan di Perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP dan RB Instansi Pemerintah
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
4 Desa di Kecamatan Tambelang Ikuti Penilaian Lomba Kampung Bersih Makin Berani
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dorong Kader PKK Aktif dalam Pengentasan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Segera Berikan Tablet Tambah Darah bagi 124 Ribu Remaja Putri
PEMERINTAHAN   Aug 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik