Sabtu, 02 Juli 2022

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Kawal Langsung Perbaikan Jalan di Kecamatan Cabangbungin

PEMERINTAHAN   Jun 22, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.227 Kali


id5039_Compress_20220622_210930_0003.jpg
PERBAIKAN JALAN : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Camat Cabangbungin Asep Buhori ikut membantu meratakan material perbaikan jalan di Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin pada Rabu (22/6/22). FOTO : ANDRE M JAFAR // NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK KABUPATEN BEKASI

CABANGBUNGIN – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau perbaikan jalan sepanjang 7 kilometer di Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin, pada Rabu (22/6/22).

Dani Ramdan mengatakan, bahwa perbaikan jalan tersebut sebagai upaya pemerintah daerah menggandeng pihak swasta untuk membantu memperbaiki jalan rusak dan berlubang di daerah tersebut. 

“Karena sangat dimaklumi anggaran perbaikan jalan tahun ini ada refocusing, karena dampak pandemi, sehingga pemda mengupayakan adanya bantuan dari beberapa pengusaha," ujarnya. 

Dani menjelaskan, karena kondisi ruas jalan tersebut sangat menghawatirkan bagi masyarakat sehingga ada beberapa pengusaha yang menyumbang .

“Alhamdulillah sebagian ada yang menyumbangkan baik dalam bentuk material, truknya, alat-alatnya serta pegawai,” ungkapnya.

Dani menyampaikan, bahwa perbaikan jalan yang berlubang ini berbahan scrap tapi dilapisi lagi dengan hotmix sehingga menjadi mulus.

“Ya, Alhamdulillah diperbaiki sepanjang 7 kilometer jalanan yang rusak serta berlubang” terangnya.

Camat Cabangbungin Asep Buhori menambahkan, walaupun perbaikan jalan tidak permanen, ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat Cabangbungin.

“Saya mewakili masyarakat Cabangbungin banyak berterimasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang telah memperbaiki jalan yang berlubang serta rusak, ini bentuk kepedulian serta perhatian kepada masyarakat di Kecamatan Cabangbungin, sekarang jalananya sudah bagus dan mulus," katanya.

Dirinya berharap ke depan jalan tersebut bisa diperbaiki secara permanen sehingga bisa dilewati oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. 

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Pancoranmas Masuk Final Top 99 Kompetisi Inovasi Kemenpan-RB
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
58 Qori-Qoriah Ikuti MTQ Tingkat Kecamatan Sukatani
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
40 Perusahaan Siap MoU dengan Pemkab Bekasi untuk Serap Tenaga Kerja Lokal
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik