Jumat, 20 Mei 2022

Pimpin Apel Pagi, Plt Bupati Bekasi Minta ASN Tingkatkan Budaya Kerja Secara Profesional

PEMERINTAHAN   Jan 17, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.373 Kali


id4032_Compress_20220117_132028_8391.jpg


CIKARANG PUSAT - Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi agar lebih meningkatkan motivasi dan kinerjanya untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Akhmad Marjuki saat memimpin apel pagi bersama ASN dan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi, di Plaza Pemda, Cikarang Pusat, Senin (17/01/22).

"Teruslah meningkatkan budaya kerja yang profesional serta mengimplementasikan core value sebagai seorang ASN Berakhlak, yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif," ujarnya.

Ia mengatakan, kondisi Kabupaten Bekasi saat ini masih berada di tengah situasi pandemi Covid-19 sehingga apel pagi di lingkungan Pemkab Bekasi dibatasi hanya dengan 50 persen pegawai saja. 

Plt Bupati Bekasi mengungkapkan, dalam upaya pencegahan Covid-19, Pemkab Bekasi terus menggencarkan program vaksinasi, termasuk pelaksanaan vaksinasi booster bagi masyarakat dan para ASN yang dimulai sejak awal tahun 2022. 

"Semoga keikutsertaan kita, para ASN dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster ini dapat membantu mengurangi kasus Covid-19 khususnya di Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Plt Bupati Bekasi juga mengimbau seluruh warga Kabupaten Bekasi untuk selalu patuh menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Apel pagi di lingkungan Pemkab Bekasi digelar menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Republik Indonesia tentang himbauan apel pagi di lingkungan instansi pemerintah.

Reporter : Ulli Cholisna

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Produksi Ikan Bandeng Capai 11 Ribu Ton Per Tahun
PEMERINTAHAN   May 20, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Usai Idul Fitri, Satpol PP Gencarkan Penertiban PMKS
PEMERINTAHAN   May 20, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ratusan Siswa SMA Digembleng Pengawasan Partisipatif
PEMERINTAHAN   May 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Akhmad Marjuki Lantik 163 Pejabat Fungsional Pemkab Bekasi
PEMERINTAHAN   May 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kampung KB Tunas Bangsa Kertarahayu Ikuti Penjurian Tahap II Tingkat Provinsi Jabar
PEMERINTAHAN   May 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik