Senin, 23 Mei 2022

Pemkab Bekasi Beri Penghargaan Atlet Peraih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat Internasional

OLAH RAGA   Mar 5, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.175 Kali


id4304_Compress_20220307_120751_1687.jpg


TAMBUN SELATAN - Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan penghargaan kepada dua atlet berprestasi peraih medali emas dan perak dalam kejuaraan pencak silat internasional, yang berlangsung di Gedung Juang 45 Tambun Selatan, Sabtu (05/03/22).

Kedua pesilat Kabupaten Bekasi itu yakni Rahmawati dan Asep Yuldan Sani yang masing-masing meraih medali emas dan perak pada kejuaraan pencak silat Southeast Asia Championship 2022 di Singapura, yang digelar pada 25-27 Februari 2022 di Singapura. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekda Dedy Supriyadi mewakili Plt Bupati Bekasi, bersama Plt Kepala Disbudpora Henri Licoln dan Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan.

Dalam sambutannya, Dedy Supriyadi menyampaikan, terimakasih kepada dua pesilat yang sudah berprestasi di ajang internasional yang sudah mengharumkan nama Indonesia dan nama baik Kabupaten Bekasi di tingkat dunia.

“Saya berharap kepada para atlet tetap konsisten berlatih dan jangan sampai berpuas diri atas pencapaian hari ini, tetap fokus untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi," ujarnya.

Sekda menandaskan, Pemkab Bekasi akan terus berupaya mendukung para atlet dalam meningkatkan prestasi olahraga daerah, agar di masa yang akan datang prestasi atlet Kabupaten Bekasi semakin meningkat.

Plt Kepala Disbudpora Kabupaten Bekasi Henri Licoln mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih kedua atlet pencak silat tersebut.

"Saya berharap, mudah-mudahan prestasi atlet Kabupaten Bekasi ke depan terus meningkat," ucapnya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi Hasan menjelaskan, prestasi kedua atlet di ajang internasional tersebut sebagai contoh di KONI Kabupaten Bekasi yang terus bergerliya meningkatkan prestasi para atlet.

“Saya mengapresiasikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bekasi yang sangat luar biasa, sehingga bisa menorehkan prestasi di ajang Internasional," ujarnya.

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

KONI Dedikasikan Kesiapan Meraih Juara Umum Porprov
OLAH RAGA   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ini Dia Inorga yang diikuti KORMI Kabupaten Bekasi di Forprov IV 2022
OLAH RAGA   May 16, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pecatur Kabupaten Bekasi Tambah Keping Emas di SEA Games Hanoi 2021
OLAH RAGA   May 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tim Sepatu Roda Kabupaten Bekasi Jalani Traning Camp
OLAH RAGA   May 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt. Bupati Akhmad Marjuki Lepas 192 Atlet KORMI Ikuti Forprov 2022 Jabar
OLAH RAGA   May 13, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik